Edy Muhlis Ajak Masyarakat Agar Tidak Takut Divaksin Covid-19 -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Edy Muhlis Ajak Masyarakat Agar Tidak Takut Divaksin Covid-19

Saturday, October 9, 2021

Edy Muhlis atasnama Fraksi Nasdem mengapresiasi semangat Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bima Fahrurahman dalam menangani pandemi.

BIMAMIMBARNTB.COM - Dalam memutus penyebaran Virus Corona, Edy Muhlis mengajak semua pihak ikut terlibat menyukseskan program vaksinasi gratis yang disediakan pemerintah melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Bima.


"Tak usah takut divaksin karena Dinas Kesehatan telah melengkapi alat dan tenaga medis yang luar biasa dalam menangani vaksinasi di lapangan," ajakan Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Bima itu.

Edy Muhlis atasnama Fraksi Nasdem mengapresiasi  semangat Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bima, Fahrurahman yang gencar melakukan kegiatan vaksinasi dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bima.

Namun Edy Muhlis menyarankan kepada kepala Dinas Kesehatan untuk lebih masif lagi melakukan sosialisasi dengan melibatkan komponen masyarakat seperti pemuda, tokoh agama, tokoh masyarakat dan organisasi kemahasiswaan dalam memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya vaksinasi supaya immunity tubuh dari serangan virus corona.

"Meskipun kinerja Kepala Dinas Kesehatan baru saya lihat sudah bagus. Namun saya minta agar ditingkatkan lagi dengan melibatkan semua pihak dan menempatkan tenaga medis yang profesional dan dokter-dokter handal di lapangan supaya mengindentifikasi mana masyarakat yang layak dan tidak layak divaksin," ungkap Edy Muhlis pada mimbarntb via WhatsApp, Sabtu (9/10).

*RED*