Polres Bima Gelar Gerai Vaksin Covid-19 Presisi -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Polres Bima Gelar Gerai Vaksin Covid-19 Presisi

Saturday, October 30, 2021

BIMAMIMBARNTB.COM - Kepolisian Resor Bima Polda NTB lewat Seksi Dokkes menggelar Vaksinasi sistim Drive Thru Gerai Vaksin Presisi Polres Bima, Rabu (27/10/2021). 


Vaksinasi Drive Thru yang dimulai sejak Pukul 09.00 Wita itu menyasar masyarakat Pengguna jalan di jalan Raya Sultan M. Salahudin Panda, depan Mapolres Bima.

Gerai vaksinasi Presisi Polres Bima melaksanakan vaksinasi guna pencegahan penyebaran  covid 19. 

Data yang dirilis Humas Polres Bima, masyarakat yang ikut mendaftar dalam kegiatan tersebut sebanyak 96 orang, tapi yang divaksin 90 orang.

“Yang divaksin 90 orang, dimana Dosis 1 diberikan kepada 55 orang, dan dosis 2 kepada 35 orang. Sedangkan yang ditunda ada 6 orang,” kata Kasi Humas Polres Bima, Adib Widayaka WDP.

Lebih lanjut Adib merinci, vaksin yang terpakai 9 vial Coronavak, sedangkan stok tersisa 7 Vial (70 dosis) Coronavak yang disimpan di Poliklinik Polres Bima.

Sementara itu Kapolres Bima, AKBP Heru Sasongko, S.I.K, sebagaiamana dikutip Adib, menyampaikan, kegiatan vaksinasi dengan sistem ‘Drive Thru’ ini dilakukan untuk memudahkan, mempercepat dan menghindari terjadinya kerumunan di lokasi tempat pelaksanaan vaksinasi.

*RED*