Wali Kota Bima Ikuti Rapat Monitoring & Evaluasi MCP Triwulan ke-3 Tahun 2021 -->
Cari Berita

Sekda Kota Bima

Sekwan Kota Bima

 


Free Space 970 X 90px

Wali Kota Bima Ikuti Rapat Monitoring & Evaluasi MCP Triwulan ke-3 Tahun 2021

Tuesday, October 19, 2021

Wali Kota Bima Ikuti Rapat Monitoring & Evaluasi MCP Triwulan ke-3 Tahun 2021.

BIMAMIMBARNTB.COM - Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE menghadiri rapat terkait Monitoring dan Evaluasi MCP Triwulan ke-3 Tahun 2021 secara virtual melalui Video Conference (Vidcon) yang berlangsung di ruang Rapat Wali Kota Bima.


Sekretaris Daerah dan Perangkat daerah terkait ikut serta mendampingi Wali Kota Bima.

Wali Kota Bima Ikuti Rapat Monitoring & Evaluasi MCP Triwulan ke-3 Tahun 2021.

Koordinator Wilayah, Bapak Budi Waluyo menyampaikan bahwa kegiatan Evaluasi tersebut merupakan program KPK bersama Pemerintah Daerah Se-Indonesia dalam penerapan pencegahan tindak korupsi.


"MCP ini merupakan program yang dilakukan KPK bersama pemerintah daerah se-Indonesia yang terintegrasi dicanangkan sejak 1 tahun belakang dan akan dilakukan setiap tahunnya," jelas Budi Waluyo.


Adapun harapan Pemerintah Kota Bima diungkapkan melalui sambutan Wali Kota Bima berharap agar kegiatan MCP tersebut mampu membantu pemerintah Kota Bima dalam menjalankan pelayanan yang maksimal dan berlandaskan kejujuran.


"Semoga dengan adanya Rapat Evaluasi ini menghasilkan sebuah pemerintahan Kota Bima yang amanah ini sesuai dengan arahan yang tepat cepat dan berlandaskan kejujuran," harap Wali Kota Bima.

*RED*