Tim Volly Ball Putri Desa Pandai Masuk Grand Final -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Tim Volly Ball Putri Desa Pandai Masuk Grand Final

Monday, December 13, 2021

Tim Volly Ball Putri Desa Pandai.

BIMAMIMBARNTB.COM - Mulai babak pengisian hingga masuk grand final, Tim Volly Ball Putri Desa Pandai setelah berhasil mengalahkan lawannya dengan skor 3-0 pada ajang Turnamen Volly Ball yang diadakan FPKP Cup I 2021 antar Desa dan Kelurahan se - Kabupaten/Kota Bima dan Dompu.


Syahir Maha Putra salah satu konseptor mengatakan, dia tidak hanya berharap namun juga meyakini bahwa tim volly ball Putri Pandai asuhan Pratu Usman pada grand final bakal menjuarai Turnamen yang bergengsi yang digelar di eks kantor Bupati Bima itu.
Syahir Maha Putra. 


Kata tokoh muda yang akrab disapa Syahir itu, sebelumnya tim volly Ball Desa Pandai pernah keluar sebagai juara 1 setelah menumbangkan Tim dari Sambinae di babak Final pada turnamen Volly Ball La Hila Cup II Donggo se-Kabupaten/Kota Bima  dan Kabupaten Dompu 2021 lalu.

Syahir mengungkapkan, keberhasilan Tim Volly Ball Putri Desa Pandai berkat kerjasama Pelatih, Offisial Zulkarnaen, S.Pd dan Abakar Ahmad serta dukungan berupa materi dan do'a dari Pemerintah Desa, masyarakat Desa Pandai, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima.

"Dari awal babak pengisian hingga masuk grand final melindas lawannya dengan skor 3-0. Luar biasa kerjasama pengurus volly ball, pemerintah desa serta segenap masyarakat Pandai membangun kekompakan dan kekeluargaan," kata Bakal Calon Kades muda asal Desa Pandai itu, Senin (13/12/2021).

(RED)