PD AMPG Kota Bima Dampingi HML Silaturahmi ke Masyarakat Nitu -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

PD AMPG Kota Bima Dampingi HML Silaturahmi ke Masyarakat Nitu

Wednesday, January 5, 2022


KOTA BIMAMIMBARNTB.COM - Pimpinan Daerah Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), Muhammad Makdis dampingi Walikota Bima H.Muhammad Lutfi SE melakukan silaturahmi dengan tokoh masyarakat di Kelurahan Nitu, Kecamatan Raba Kota Bima, Kamis (6/1/2022).


Dalam pertemuan tersebut, Walikota mengharapkan adanya sinergi yang kuat antara pemerintah dengan masyarakat dalam rangka bersama-sama memajukan Kota Bima. 

"Baru hari ini saya bisa bertatap muka langsung dengan tokoh masyarakat Nitu karena banyak hal yang harus dilakukan. Apa yang menjadi harapan warga dan saya dapat segera diwujudkan untuk Kota Bima yang lebih baik," ungkap Walikota HML yang didampingi PD AMPG Kota Bima Muhammad Makdis.

Orang nomor satu di Kota Bima ini menginginkan, adanya persamaan persepsi supaya program-program pemerintah dapat berjalan dengan baik. 

"Saya sangat senang jika semua saling mendukung karena saya tidak bisa kerja sendiri dalam membenahi berbagai permasalahan yang ada di kota bima," kata mantan anggota DPR RI 2 Periode ini.

Sementara Ketua PD AMPG Kota Bima Muhammad Makdis menyampaikan rasa bersyukurnya, bahwa kehadirannya disambut antusias oleh tokoh masyarakat kelurahan Nitu.

"Kami senang sekali karena sambutannya begitu luar biasa," ujar Ketua Sayap Partai Pohon Beringin ini. 

(MB-01)