Walikota Bima Siapkan 10 Milyar untuk Pembangunan Masjid Agung  -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Walikota Bima Siapkan 10 Milyar untuk Pembangunan Masjid Agung 

Monday, February 28, 2022


BIMAMIMBARNTB.COM - Walikota Bima H. ​​Muhammad Lutfi, SE (HML), Senin 28 Pebruari 2022 sekitr pukul 16.00 menghadiri peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW di Masjid Agung Al Muwahiddin Kota Bima.


Masjid Agung Al Muwahiddin Kota Bima adalah Masjid Kebanggaan Ummat Islam Bima Raya.

“Maka saya selaku Walikota Bima di tahun 2022 ini akan menggelontorkan Dana 10 Milyar untuk kelanjutan Pembangunan Masjid Kebanggaan Warga Bima Kota dan Kabupaten,” ungkap Walikota HML.

Walikota HML yang di konfirmasi langsung Media menyebutkan bahwa lambang dan simbol kebesaran Ummat Islam di Bima Kota dan Kabupaten adalah sebuah Simbol dan Lambang kejayaan maka dirinya menyelesaikan komitmen Pembangunan Masjid Agung Al Muwahiddin Kota Bima.

“Sebelumnya sudah anggarkan untuk kelanjutan pembangunannya, kini di tahun 2022 kembali saya anggarkan 10 Milyar untuk menyelesaikan pembangunannya,” kata mantan anggota DPR RI 2 Periode ini.

Komitmen Pemerintah Kota Bima di bawah Kendali Walikota HML sangat terlihat dalam hal pemberdayaan Ummat sehingga kemajuan nyata di bidang Agama itu nyata adanya.

“Saya selalu Komitmen untuk urusan Keummatan karena itu adalah Simbol kebesaran dan Kejayaan Ummat Islam di Kota Bima,” demikian ungkap orang nomor satu di Kota Bima itu. 

(Red)