Cakades "Sutacim" dapat No Urut 1 -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Cakades "Sutacim" dapat No Urut 1

Friday, April 1, 2022


BIMAMIMBARNTB.COM - Proses pengundian nomor urut Calon Kepala Desa (Cakades) Labuan Kananga, Kecamatan Tambora, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) dilakukan di Aula kantor Desa Setempat, Jumat (1/4/2022). 


Selain Calon Kades juga Camat Tambora, Polsek Tambora, Danpos Ramil Tambora dan Muspika setempat turut hadir dalam kegiatan tersebut. 

Salah Satu Calon Kades bernama Sutacim Ibrahim mendapatkan nomor urut 1.

Pada pemilihan kali ini ada lima kandidat ikut memperebutkan posisi menjadi orang nomor satu di Desa Labuan Kananga. Kelima kandidat tersebut merupakan orang-orang pilihan dan profesional, siap membangun Desa Labuan Kananga kedepan. 

Sutacim adalah salah Calon Kades Labuan Kananga berharap pesta demokrasi Pilkades sebagai ajang silaturahmi serta mengedepankan komunikasi politik yang baik dan kondusif antara calon lebih-lebih timses. 

"Dari awal ini kita semua membangun tingkat solidaritas, toleransi yang tinggi, demi menanam nilai demokrasi damai dan santun di tengah-tengah masyarat umum, mengingat di desa kita tercinta ini ada tiga suku yang hidup berdanpingan rukun dan berkeluarga," kata Sutacim. 

(MB/Racun)