Jajaran Kodim 1608 Bima salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Desa Renda -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Jajaran Kodim 1608 Bima salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Desa Renda

Tuesday, May 3, 2022

Luar biasa keperdulian Sertu Adhar Babinsa, Kelurahan Lewirato, Lurah dan Karang Taruna serta LPM Lewirato, Kota Bima dalam membantu korban kebakaran di Desa Renda. 


BIMAMIMBARNTB.COM - Jajaran Kodim 1608/Bima memberikan bantuan pakaian, sembako dan bantuan lainnya kepada korban kebakaran di Desa Renda, Kecamatan Belo, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Selasa, (30 April 2022). 

Bantuan tersebut diserahkan oleh Sertu Adhar Babinsa, Kelurahan Lewirato, Lurah dan Karang Taruna serta LPM Lewirato, Kota Bima.

Sertu Adhar Babinsa mengatakan bantuan tersebut yang bersumber dari masyarakat yang berupa uang tunai, pakaian serta sembako. 

"Sumbangan masyarakat baik berupa uang tunai maupun pakaian layak pakai untuk di salurkan kepada korban kebakaran," ungkapnya sesuai pres rilis diterima media ini, Selasa (3/5/2022). 

Sertu Adhar Babinsa menjelaskan, adapun bantuan yang telah diserahkan yaitu uang tunai sebesar Rp 3.800.000 telah dibenjakan untuk keperluan selama di pengungsian seperti Mie instan 28 dus, telur 18 krak, Air mineral 40 dus, terpal 5 buah dan pakaian layak pakai sebanyak 7 karung.

"Dengan adanya bantuan ini di harapkan bisa bermanfaat dalam membantu meringankan beban yang di alami oleh korban kebakaran. Kegiatan pendistribusian bantuan ini berjalan dengan tertib, lancar dan tepat sasaran," bebernya.

(Red)