Ketua DPRD Kota Bima Menandatangani Penerimaan Aset dari Pemkab Bima -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Ketua DPRD Kota Bima Menandatangani Penerimaan Aset dari Pemkab Bima

Monday, May 30, 2022


JAKARTAMIMBARNTB.COM - Pemerintah Kabupaten Bima dengan Pemerintah Kota Bima menandatangani berita  acara kesepakatan waktu penyerahan seluruh aset Kabupaten Bima yang berlokasi di Kota Bima kepada pemerintah Kota Bima. 


Ketua DPRD Kota Bima Alvian Indrawirawan bersama Walikota Bima H. Muhammad Lutfi mendantangani berita dokumen berita acara serah terima aset tersebut berlangsung di Gedung KPK, Senin (29/5/2022). 

Turut hadir dalam penandatanganan itu yakni Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri, Ketua DPRD Kota Bima, Muhammad Putera Feriyandi, Sekda, Kepala BPPKAD dan Kepala Inspektorat. 

Ketua DPRD Kota Bima Alvian Indrawirawan atas nama rakyat Kota Bima menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada jajaran KPK yang telah memfasilitasi penyerahan aset tersebut. 

"Kami pikir hari ini adalah hari yang paling bersejarah bagi dua pemerintahan, sudah puluhan tahun baru dapat diselesaikan bersama di era pemerintahan saat ini," ucap Dae Pawang sapaan akrab Ketua DPRD Kota Bima Alvian Indrawirawan. 

(Red)