Maju di Pileg 2024, Tengku Jubair Didaftarkan Masyarakat -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Maju di Pileg 2024, Tengku Jubair Didaftarkan Masyarakat

Thursday, June 2, 2022

Maju di Pileg 2024, Tengku Jubair ingin memberi yang terbaik buat Kecamatan Wawo. (foto dinyan). 

BIMAMIMBARNTB.COM - Meskipun Pemilihan Legislatif (Pileg) digelar tahun 2024 mendatang, namun mesin politik mulai dipanaskan. 


Sepertinya Pileg 2024 mendatang akan diramaikan oleh tokoh-tokoh muda multitalenta yang akan bertarung memperebutkan kursi legislatif. 

Salah satu tokoh muda yang bakal maju pada Pileg 2024 mendatang adalah pengusaha muda asal Kecamatan Wawo, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat bernama Tengku Jubair. 

Tengku Jubair mengatakan, siap maju pada Pileg 2024 dengan pertimbangan matang, berdasarkan masukan dan dorong dari masyarakat di Dapil 6 terutama di kecamatan Wawo.

Tengku Jubair mengakui telah mendaftarkan diri di salah partai politik, itu pun didaftarkan oleh masyarakat yang sangat kuat mendorong dirinya agar mewakili dan memperjuangkan aspirasi masyarakat di kursi Dewan yang terhormat. 

"Bukan abang yang mendaftarkan diri, tapi di daftarkan sama pemuda dan tokoh masyarakat Wawo. Haram kalau abang mendaftarkan diri, tapi didaftarkan, permintaan masyakat Wawo," ungkap Tengku Jubair. 

Bila terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Bima, Tengku Jubair mengatakan tidak akan menghianati kepercayaan masyarakat, dia akan melakukan yang terbaik buat warga masyarakat. Salah satunya inigin membuka lapangan kerja dan tidak hanya bergantung pada sektor pertanian saja, agar pendapatan masyarakat meningkat. 

"Pemberdayaan masyarakat, karena selama ini Kecamatan Wawo salah satu kecamatan yang minim pendapatan perkapita, karena hanya mengandalkan padi sekali setahun. Bilamana pemberdayaan masyarakat dilakukan, maka pendapatan perkapita masyakat naik dan terciptanya lapangan kerja," kata Tengku Jubair pada Media ini via WhatsApp, pada Jumat (3/6/2022). 

(Red)