Kapolres Bima Kota Kunjungi Korban Kebakaran di Monta Baru Lambu -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Kapolres Bima Kota Kunjungi Korban Kebakaran di Monta Baru Lambu

Wednesday, September 28, 2022

Kapolres Bima Kota Kunjungi Korban Kebakaran di Monta Baru Lambu. 

KOTA BIMAMIMBARNTB.COM -- Peristiwa bencana kebakaran yang terjadi di wilayah Monta Baru Kecamatan Lambu Kabupaten Bima beberapa waktu lalu, menghanguskan 5 rumah dan 6 rumah lainnya rusak sedang dan ringan.


Bencana kebakaran yang menimpa belasan warga di Desa Monta Baru Kecamatan Lambu Kabupaten Bima itu ikut pula dirasakan Polres Bima Kota.

Rabu (28/9) siang ini, jajaran Polres Bima Kota yang dipimpin langsung Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi dengan didampingi Waka Polres Bima Kota Kompol Mujahidin dan sejumlah PJU Polres Bima Kota berkunjung langsung ke lokasi kebakaran tersebut.

Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi bersama Ketua Bhayangkari Dita Rohadi serta Waka Polres Bima Kota Kompol Mujahidin berbagi tali asih dan paket sembako kepada warga korban kebakaran. 


Kepada warga korban kebakaran, Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi menyampaikan ikut berduka dan rasa prihatin serta empati atas bencana yang menimpa.

"Inilah bencana yang siapapun tidak ingin mengalaminya. Semua sudah menjadi takdir yang mesti kita lewati," ucapnya.

Kapolres berharap pada seluruh warga korban bencana kebakaran agar dapat menerima bencana ini dengan lapang dada.

"Kedepan agar lebih waspada dan berhati-hati pada bencana seperti ini. Hindari apapun yang mematik kebakaran, apalagi di musim kemarau yang begitu panas ini," ucapnya


Kapolres mengimbau para personil polisi terutama Bhabinkamtibmas agar mengingatkan warga di wilayah masing-masing agar waspada dan berhati-hati terhadap berbagai bencana yang terjadi.

(red)