Ketua DPRD, Walikota dan Kapolres Bima Kota Jadi Pembicara Talk Show TV Nasional -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Ketua DPRD, Walikota dan Kapolres Bima Kota Jadi Pembicara Talk Show TV Nasional

Wednesday, November 2, 2022

(Kanan) Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, (Yang tengah) Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indra Wirawan dan (kiri) Walikota Bima H Muhammad Lutfi. 

BIMAMIMBARNTB.COM -- Kegiatan Talk Show TVRI NTB dalam rangka memperingati HUT ke-64 Provinsi NTB dengan tema “Sinergi Membangun NTB Dari Kota Bima” yang diadakan oleh stasiun TVRI NTB, Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi didaulat menjadi pembicara, Rabu (02/11/2022).



Talk show berlangsung pada Selasa (1/11) sore tadi di Ruang kerja Wali Kota Bima. Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, Wali Kota Bima HM Lutfi dan Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indra Wirawan diwawancarai khusus oleh pembawa acara TVRI NTB.


Saat talk show tersebut berlangsung, Banyak poin penting yang terangkum. Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi lebih menekankan pada situasi dan kondisi Harkamtibmas di wilayah Kota Bima.


Poin yang disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi bahwa Polres Bima Kota Polda NTB sebagai bagian dari wilayah teritori NTB menjadi atensi pihaknya dalam mengamankan dan bersinergi membangun daerah NTB yang lebih maju. 


Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi mengatakan, Polres Bima Kota selalu siap bermitra dengan pemerintah daerah untuk bersama-sama membangun daerah.


Kapolres Bima Kota sampaikan, Hari jadi ke-64 NTB ini menjadi momentum seluruh elemen masyarakat khususnya Kota Bima untuk menyongsong kesejahteraan masyarakat secara totalitas.


(red)