Walikota & Wakil Rakyat Kota Bima Temui Kepala Staf Kepresidenan -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Walikota & Wakil Rakyat Kota Bima Temui Kepala Staf Kepresidenan

Tuesday, November 8, 2022

Walikota & Wakil Rakyat Kota Bima Temui Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko. 

KOTA BIMAMIMBARNTB.COM -- Walikota Bima H Muhammad (HM) Lutfi menemui Kepala Staf Presiden Jenderal TNI (Purn) Dr. H. Moeldoko, S.I.P di Jakarta, Selasa 8 November 2022.


Dalam pertemuan tersebut, Walikota Bima didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Kota Bima Syamsurih, SH dan Kepala Bappeda dan Litbang Kota Bima. 

Menurut Kepala Diskominfostik Kota Bima, Drs H Mahfud MPd, pada pertemuan tersebut Wali Kota Bima menemui Moeldoko dalam rangka menyampaikan sejumlah usulan penting untuk masyarakat dan pembangunan Kota Bima kedepannya. 
Walikota Bima H Muhammad Lutfi saat menyerahkan proposal kepada Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko. 


"Menyampaikan proposal rencana pembuatan Dam untuk memenuhi kebutuhan air masyarakat Kota Bima," kata Drs H Mahfud MPd kepada mimbar NTB, Selasa (8/11/2022). 

Pada kesempatan itu, Walikota Bima juga menyerahkan usulan proposal pembangunan GOR dan pembangunan Dam di Kota Bima. 
Pertemuan tersebut berlangsung hangat. 


"Juga proposal pembangunan GOR di Kota Bima, Penyampaian usulan pembuatan DAM dan GOR," demikian informasi disampaikan oleh Drs H Mahfud MPd. 

Kepala Stafsus Kepresidenan Bapak Jenderal (Purn) Moeldoko menyebutkan, pihaknya menyambut baik kehadiran rombongan Kota Bima.

Diakuinya, hubungan dengan Kota Bima dan Kabupaten Bima secara keseluruhan terjalin cukup baik, kehadiran beliau di Bima pada beberapa hari lalu memberi kesan positif sehingga secara terbuka beliau akan mendorong melalui kementerian terkait untuk dapat mendukung pembangunan yang dibutuhkan.

Pertemuan yang berlangsung diruang kerja Kepala Stafsus Presiden Bapak Moeldoko ini berlangsung hangat, selain Kepala Bappedalitbang Kota Bima, juga turut hadir beserta rombongan Wakil Ketua DPRD Bapak Syamsurih, SH, Sub Koordinator Bidang Infrastruktur dan Wilayah Bappeda Kota Bima Bambang Setiawan, ST,. MT.



(red)