Mujiburrahman Dilantik Sebagai Kepala Kemenag Kabupaten Bima -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Mujiburrahman Dilantik Sebagai Kepala Kemenag Kabupaten Bima

Thursday, February 2, 2023

Mujiburrahman Dilantik Sebagai Kepala Kemenag Kabupaten Bima. 

Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi NTB, H. Zamroni Aziz SH MH melantik pejabat Eselon III, H. Mujiburrahman, SAg sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bima pada Rabu (1/2/23). 


Acara yang dihelat di Lantai 4 gedung Kanwil Kemenag Provinsi NTB, yang dihadiri para undangan dari sejumlah pejabat eselon III (tiga) baik di lingkup Kanwil maupun Kemenag Kabupaten/Kota se-NTB. 

Usai pengambilan sumpah jabatan, Zamrony Aziz memberikan sekapur sirih pengarahan dan sambutan, sembari titipkan harapan kepada pejabat yang baru dilantik, untuk segera dapat beradaptasi dengan lingkungan kerja-nya dan seyogyanya menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja di tempat tugas yang diamanahkan kepadanya, apalagi beliau sebelum-nya memang menjabat sebagai Kasubag TU sekaligus sebagai Plt. Kepala.
 
Menurut Zamroni, Mujiburrahman tidak membutuhkan waktu terlalu lama untuk beradaptasi, karena sebelumnya memang bertugas di Kantor Kemenag Kabupaten Bima.

"Saya yakin dan percaya, beliau dapat menghadirkan semangat baru, kreasi baru dan tentunya akan lebih  inovatif dan produktif. Selamat bekerja dan selamat mengemban amanah," ucap Zamrony. 

Di akhir kata sambutannya, Zamrony berharap kepada semua stakeholder dan pejabat serta karyawan Kementerian Agama khususnya di NTB, untuk mampu suguhkan pelayanan yang terbaik dan tulus kepada ummat, serta menjadi teladan ilmu di tengah masyarakat,sebagai pelopor moderasi beragama dan bermasyarakat dengan tidak membedakan agama, suku, ras dan budaya dalam memberikan layanan.
 
"Semua ummat dan warga negara,apapun agama dan sukunya harus mendapatkan pelayanan yang sama, jangan sampai karena perbedaan warna baju, lalu membuat sikap kita berbeda dalam memberikan pelayanan," tegasnya.

(red)