Majelis Taklim Uswatun Hasanah Kota Bima Safari Ramadhan di Kelurahan Sarae -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Majelis Taklim Uswatun Hasanah Kota Bima Safari Ramadhan di Kelurahan Sarae

Monday, April 3, 2023

Majelis Taklim Uswatun Hasanah Kota Bima Safari Ramadhan di Kelurahan Sarae. 

Peran masyarakat dalam menyikapi perkembangan teknologi saat ini sangat mengharuskan masyarakat untuk tidak pernah berhenti belajar membaca Al-Qur'an, dimanapun dan kapanpun.


"Selain wajib, membaca Al-Qur'an juga dapat membentengi diri dan meningkatkan nilai keimanan kepada pencipta," hal tersebut disampaikan Ketua TP-PKK Kota Bima yang juga sebagai Ketua Majelis Taklim Uswatun Hasanah Kota Bima Hj. Ellya H. Muhammad Lutfi di acara Bimbingan Tahsin Qur'an, Senin (3 April 2023).

"Sebagai insan yang dhoif, selama saya berinteraksi dengan ibu-ibu, bila ada sikap, tutur kata, salah, khilaf serta kealpaan yang menggores hati, mohon dimaafkan," ungkapnya.

Bimbingan Tahsin Qur'an tersebut dilaksanakan di Masjid Al Mujahiddin Lingkungan Lewisape Kelurahan Sarae dihadiri oleh jajaran Majelis Taklim Kota Bima, DWP Kota Bima, Camat Rasanae Barat, Lurah, majelis taklim Kelurahan Sarae serta masyarakat setempat.

Umi Elly sapaannya mengatakan, seperti yang telah disampaikan pada beberapa kesempatan bimbingan Tahsin Qur'an sebelumnya, kegiatan ini disamping belajar membaca Al-Qur'an, juga sebagai wadah silaturahim antar sesama.

"Saya mengapresiasi majelis taklim Kelurahan Sarae yang rutin melaksanakan pertemuan, alhamdulillah 2 kali dalam sebulan, pertahankan dan terus ditingkatkan," tutupnya.

(red)