Ratusan Lulusan SMAN 2 Monta Ikut Wisuda dan Pelepasan Siswa Angkatan Ke - X, Ini Pesan Kepala Sekolahnya -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Ratusan Lulusan SMAN 2 Monta Ikut Wisuda dan Pelepasan Siswa Angkatan Ke - X, Ini Pesan Kepala Sekolahnya

Saturday, May 13, 2023

Ratusan Lulusan SMAN 2 Monta Ikut Wisuda dan Pelepasan Siswa Angkatan Ke - X, Ini Pesan Kepala Sekolahnya. 

Ratusan Lulusan Sekolah Menengah Atas Negeri 2 Monta Ikut meramaikan acara Wisuda Pelepasan Angkatan Ke-X tahun Pelajaran 2022/2023 Pertama digelar di sekolah setempat, Sabtu (13/5/2023). 


Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Monta Nazamuddin S.Pd, Pengawas Pembina, Drs. Supardin, Ketua Komite SMA Negeri 2 Monta, Bhabinsyah, Bhabinkantibmas, Seluruh Kepala Desa Monta Selatan, Wali Murid Peserta Didik dan Seluruh Peserta didik yang dinyatakan lulus Pada Tahun Pelajaran 2022/2023.

Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh kepala sekolah Nazamuddin, S.Pd.

Dengan rincian jumlah peserta didik yang diwisuda dan Pelepasan pada angkatan ke - X sebanyak 137, Program IPA Sebanyak 45, Program IPS Sebanyak 74 Peserta Didik, Program Bahasa Sebanyak 20 Peserta Didik dan SMA Terbuka Sebanyak 32 Peserta Didik dan Peserta didik yang tidak memenuhi syarat sebanyak 16 Peserta Didik. 

Pada kesempatan tersebut Nazam berpesan kepada semua peserta didik bahwa Kunci kesuksesan adalah Kesuksesan dalam menuntut ilmu bukanlah hanya diukur berdasarkan indeks prestasi yang nominal (angka-angka).

"Namun demikian, kesuksesan juga diukur dari sejauh mana pembawa ilmu menjadikan ilmunya bermanfaat untuk dirinya serta untuk meninggikan agama Allah ini," ujarnya.

Kusnadi. S, Selaku Ketua Komite dalam sambutannya mengajak seluruh Masyarakat, Pemerintah dan Dewan Guru yang ada untuk membangun Kebersamaan demi memajukan SMA Negeri 2 Monta agar lebih baik lagi kedepan. 

“Perlu diingat, bahwa kesuksesan kalian lulus dari SMA Negeri 2 Monta merupakan bagian kecil dari kehidupan dan menjadi tangga untuk meniti jalan perjuangan yang lebih besar dalam menggapai cita-cita,” ujar Nazam.

Lanjut Nazam, pihaknya menekankan agar lulusan SMAN 2 Monta harus cerdik dalam mengatur strategi, tetap percaya diri dan semangat membara serta kerja keras untuk mewujudkan mimpi-mimpi.

“Kesuksesan kalian diawali dari mimpi yang besar,” pungkasnya.

(MB. Jumadin)