Badko HMI MPO Bali-Nusra Silaturahim dengan Pj Wali Kota Bima Juga Bahas Bakti Sosial -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Badko HMI MPO Bali-Nusra Silaturahim dengan Pj Wali Kota Bima Juga Bahas Bakti Sosial

Tuesday, October 10, 2023

Silaturahim perdana Badko HMI MPO Bali-Nusra dengan Pj Wali Kota Bima Juga Bahas rencana kolaborasi Bakti Sosial. 

Kota Bima -- Ketua Umum Badan Koordinasi (Badko) Himpunan Mahasiswa Islam Majelis Penyelamat Organisasi (HMI MPO) Bali-Nusra, Halik silaturahim dengan Penjabat (Pj) Wali Kota Bima, H Muhammad Rum di ruangan kerjanya, Selasa (10/10/2023). 


Selain agenda Silaturahim, Halik dengan jajaran pengurus Badko Bali-Nusra mendatangi Pj Wali Kota Bima untuk membahas tentang Bakti sosial, karena dalam waktu dekat Badko HMI MPO Bali-Nusra berencana akan melakukan bakti sosial. Untuk itu, Badko HMI MPO Bali-Nusra meminta dukungan dan kolaborasi Pj Wali Kota Bima serta jajaran Pemkot Bima.

Rencananya Bakti Sosial nanti akan dipusatkan di pantai Lawata, kata Halik akan kolaborasi dengan jajaran Pemkot Bima dan pihak TNI.

"Menawarkan terkait dengan bakti sosial juga tadi dan beliau terima baik. Bakti sosial dengan seluruh pejabat Pemkot, Polres dan Dandim serta pihak lain," ungkap Halik pada mimbar NTB, Selasa (10/10). 

Terkait fokus Bakti Sosial (Bakso) nanti, Halik mengatakan akan dibahas dalam pertemuan selanjutnya antara Badko HMI MPO Bali-Nusra dengan Pj Wali Kota Bima. 

"Beliau akan mengundang Badko untuk agenda pembahasan selanjutnya," tutup. 

(*).