Polsek Rasbar Amankan 206 Botol Miras Jenis Arak Bali -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Polsek Rasbar Amankan 206 Botol Miras Jenis Arak Bali

Saturday, November 25, 2023

Kota Bima. - Polsek Rasanae Barat (Rasbar) Polres Bima Kota Bima berhasil amankan 206 botol Minuman Keras (Miras) jenis arak Bali yang dikemas kedalam 7 dus berukuran sedang. 

Polsek Rasbar Amankan 206 Botol Miras Jenis Arak Bali. 

Kanit Reskrim Polsek Rasanae Barat, IPDA Syamsuddin menceritakan, kronologi penggerebekan tersebut sekira pukul 19.00 wita, team Opsnal mendapat informasi bahwa ada bus dari Bali yang mengangkut minuman keras jenis Arak Bali kemudian team Opsnal melaporkan informasi tersebut kepada dirinya. 

Setelah menerima informasi tersebut, lalu ia melaporkan informasi tersebut kepada Kapolsek, iapun diperintahkan untuk memimpin team Opsnal untuk melakukan penggerebekan terhadap Bus yang diduga memuat Miras dan setelah menunggu beberapa saat Bus sampai di Terminal Dara. 

"Namun pemilik Miras tak kunjung datang mengambil barangnya, sehingga Bus masuk ke garasi dengan membawa Miras tersebut dan setelah sampai di garasi, team Opsnal menunggu sekitar 2 jam namun pemilik tetap tidak datang mengambil barangnya," lanjutnya. 

"Sehingga Team Opsnal langsung gerebek bus di garasinya di Kelurahan Dara Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima termasuk sopir Bus dan berhasil mengamankan 7 dos minuman arak Bali yang berisi 206 botol tanggung," sambungnya.

Setelah berhasil mengamankan barang bukti tersebut, kemudian petugas membawa barang bukti ke Mapolsek Rasanae Barat.  

(**).