H. Fahrirrahman Siap Kawal Kebijakan Publik untuk Rakyat Bima-Dompu di Udayana -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

H. Fahrirrahman Siap Kawal Kebijakan Publik untuk Rakyat Bima-Dompu di Udayana

Wednesday, December 6, 2023

Kota Bima.- H. Fahrirrahman, ST, Calon Anggota Legislatif (Caleg) Provinsi NTB Periode 2024-2029 Nomor Urut 3, Dapil 6 terdiri dari Kabupaten Bima, Kota Bima dan Dompu terus menyapa masyarakat. 

Warga siap memenangkan H Fahrirrahman pada Pemilu 2024 mendatang. 

Aba Fik menyatakan, Sosok H. Fahrirrahman, ST, Calon DPRD Provinsi NTB Nomor urut 3 dari Partai Demokrat berkomitmen siap mengawal kebijakan Publik untuk Rakyat Bima-Dompu di Udayana. 

Menyerap aspirasi dari masyarakat selama berada di lapangan, Aba Fik mendengarkan harapan masyarakat di 3  Daerah tersebut, bahwa masyarakat menaruh harapan besar terhadap H. Fahrirrahman untuk bisa mewakili mereka di DPRD NTB sebagai penyambung mata dan telinga mereka di Udayana. 

"H. Fahrirrahman turun, berdialog, bersilaturahim mendengarkan persoalan- persoalan dialami masyarakat yang akan direalisasikan ketika terpilih sebagai anggota DPRD Provinsi NTB 2024," ungkap pengusaha sapi asal desa Rada Kecamatan Bolo. 

Lanjutnya, Sebagai bentuk komitmen dan dukungan, warga Desa Nisa siap mengawal dan memenangkan H. Fahrirrahman agar terpilih sebagai DPRD Provinsi NTB pada Pemilu serentak 14 Februari 2024 mendatang. 

H. Fahrirrahman turun langsung menyapa warga Desa Mawu Kecamatan Ambalawi, juga menyerahkan bantuan berupa Pipa yang dibutuhkan oleh warga desa setempat. 

Aba Fik mengatakan, dalam waktu dekat Fahrirrahman akan menyapa masyarakat Desa Nipa untuk silaturahim dan akan memberikan bantuan Amplifai, Toa satu set. Setelah itu, H Fahrirrahman bergerak menuju Dusun Bente Desa Tolowata akan memberikan bantuan berupa kursi. 

Aba Fik sapaan Ketua Pepehani Kabupaten Bima mengajak masyarakat agar berpartisipasi pada Pemilu 2024, dan tak lupa datang ke TPS memberikan hak pilih serta mewujudkan Pemilu damai, dan memanfaatkan hak pilih anda untuk masa depan, Demi kesejahteraan Rakyat, Bangsa dan Negara.

(**).