PAN Raih 2 Kursi di Dapil IV, Haerun Yasin Klaim Dapat Kursi ke-7 -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

PAN Raih 2 Kursi di Dapil IV, Haerun Yasin Klaim Dapat Kursi ke-7

Thursday, February 15, 2024

Caleg Dapil IV, Kota Bima, Haerun Yasin Samiden. 

Kota Bima.-Haerun Yasin Samiden menyampaikan rasa syukurnya bisa memperoleh suara sebanyak 1.649 pada Pileg 2024 berdasarkan C1 yang telah dikantonginya, sehingga ia mengklaim bisa menduduki kursi ke-7.


"Berdasarkan C1 keseluruhan, tinggal menunggu keputusan KPU," ungkapnya pada wartawan saat konferensi pers di kediamannya, Rabanggodu Utara, Kota Bima, Jum'at (16/2/2024). 

Ia sampaikan bahwa  perolehan suara sebanyak 6000 lebih dari PAN Dapil IV di Kecamatan Raba dan Kecamatan Rasanae Timur memang sudah ditargetkan. 

"Alhamdulillah berdasarkan C1 keseluruhan PAN meraih suara tertinggi di dapil IV, 6000 lebih. Memang target kita 2 kursi, kami sebagai kader berupaya penuh," bebernya. 

Selain itu, Haerun Yasin
Samiden juga sampaikan bahwa tidak hanya PAN yang meraih 2 kursi, Golkar juga raih 2 kursi. 

"Alhamdulillah PAN dan Golkar masing-masing meraih 2 kursi," ucapnya. 

Pada kesempatan itu, ia sampaikan terimakasih kepada seluruh tim, relawan dan masyarakat yang telah berjuang memenangkannya pada Pileg 2024 ini sehingga bisa menduduki kursi ke-7 meskipun belum ada keputusan resmi dari KPU. 

"Terimakasih kepada masyarakat yang telah berjuang bersama saya," ucapnya. 

Politisi asal Rabanggodu Utara itu berjanji tak akan menghianati kepercayaan dan amanah rakyat, ia akan menjalani tugasnya sebaik-baiknya untuk kesejahteraan masyarakat Kota Bima kedepan. 

"Saya melihat masih banyak PR yang harus dituntaskan, ingin melihat Kota Bima tertata dengan baik. InsyaAllah setelah lantik akan dijaga amanah dari rakyat dengan sebaik-baiknya," ucapnya. 

(Din/mb).