Ratusan Simpatisan Daftarkan HMS di NasDem Kota Bima -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Ratusan Simpatisan Daftarkan HMS di NasDem Kota Bima

Monday, May 6, 2024

HMS resmikan didaftarkan oleh Simpatisan di NasDem kota Bima. 

Kota Bima.--Ratusan Simpatisan Dr H Muhammad Syafruddin, ST, MM (HMS) menuju Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Bima besutan Surya Paloh, di Jln Gajah Mada Kelurahan Penaraga, Selasa (7/5/2024) sore untuk mengembalikan formulir sekaligus mendaftarkan HMS sebagai bakal calon Walikota Bima periode 2024-2029. 


Ratusan Simpatisan HMS ini mengenakan kaos berwarna biru dan bergambar HMS yang dikoordinir oleh Staf Dapil HMS, Jakariah dan Taufik. 
Simpatisan HMS foto bersama dengan jajaran NasDem Kota Bima. 


Mereka star dari sekretariat pemenangan HMS, di jalan Gajah Mada Kelurahan Nae.  Tampak antusias simpatisan dengan mengendarai roda dua dan roda empat.

Setibanya di Sekretariat DPD Partai NasDem Kotak Bima, simpatisan HMS diterima oleh Ketua Tim Penjaringan sekaligus Ketua Bapilu DPD NasDem Kota Bima, Muhamad Aminullah. 

Sekretaris DPD NasDem Kota Bima, Suherman mengatakan bahwa berkas HMS dinyatakan lengkap, namun masih ada pleno di tingkat DPW dan DPP. 

Suherman berharap NasDem bisa bersama-sama dengan HMS dalam kontestasi Pilkada Kota Bima. 

Mewakili HMS, Taufik menyampaikan terimakasih kepada jajaran NasDem Kota Bima yang telah menerima berkas pendaftaran HMS sebagai bakal calon Walikota Bima periode 2024-2029.

"Terimakasih kami ucapan kepada partai NasDem yang telah menerima berkas dan semoga bisa mengusung HMS pada Pemilihan Wali kota Bima," ucapnya. 

Selain itu, Taufik berharap partai NasDem merekomendasikan HMS dalam Pilwakot Bima periode 2024-2029.

(Din/mb).