Sekda Buka Turnamen Volly Ball Piala Bergilir Walikota Bima Cup 1 Antar Desa & Kelurahan Sepulau Sumbawa -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Sekda Buka Turnamen Volly Ball Piala Bergilir Walikota Bima Cup 1 Antar Desa & Kelurahan Sepulau Sumbawa

Sunday, June 9, 2024


Kota Bima.-Mengingat tingginya animo masyarakat Kota Bima pada cabang olahraga Volly ball, sehingga dipandang perlu dan penting untuk dibangun venue atau Gor yang representatif di Kota Bima.

Sekda Kota Bima Buka Turnamen Volly Ball Piala Bergilir Walikota Bima Cup 1 Antar Desa & Kelurahan Sepulau Sumbawa. 


Hal tersebut disampaikan oleh Sekretraris Daerah (Sekda) Kota Bima, Drs H Mukhtar saat membuka Tournament Volly ball piala bergilir Wali Kota Bima Cup I antar Desa dan Kelurahan se Pulau Sumbawa Tahun 2024.

Turnamen Volly Ball yang diprakarsai oleh Pengurus Karang Taruna (PKT) Kota Bima tersebut dihadiri oleh Sekda Kota Bima, Kepala perangkat Daerah lingkup Pemerintah Kota Bima, Camat, Lurah, Wakapolres Bima Kota, Ketua PBVSI Kota Bima dan Ketua Baznas Kota Bima.

Atas nama Pemerintah Kota Bima, H Muhtar menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada ketua Forum Karang Taruna Kota Bima beserta seluruh panitia yang telah  menyelenggarakan turnamen Volly Ball Wali Kota Bima Cup I sepulau Sumbawa.

"Yang tidak kalah penting juga, sesuai amanat Pak Pj Walikota agar betul-betul dijaga keamanan selama pelaksanaan turnamen, keamanan tidak boleh sepenuhnya kita serahkan kepada TNI, Polri maupun Pol PP, tetapi harus dari diri kita sendiri untuk saling menjaga," ujar 
H Mukhtar saat membuka Tournamen Volly Ball di Eks Kantor Bupati Bima, Minggu (9/6/2024).

Menutup sambutannya, Sekda Kota Bima berharap mudah-mudahan dengan turnamen-turnamen yang sudah dilaksanakan ini akan lahir lagi atlet-atlet baru, baik yang akan bertanding di tingkat nasional maupun di tingkat internasional. 

Tournamen Volly ball piala bergilir Wali Kota Bima Cup I antar desa dan kelurahan se Pulau Sumbawa Tahun 2024 diikuti sebanyak 40 club, meliputi 24 club putra dan 16 club putri.

(***).