Taufik: Selamat Datang Pj Wali Kota Bima yang Jujur dan Disiplin -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Taufik: Selamat Datang Pj Wali Kota Bima yang Jujur dan Disiplin

Wednesday, September 27, 2023

Taufik mengucapkan Selamat Datang Pj Wali Kota Bima. 


Kota Bima -- Direktur CV Putra Tunggal juga menjabat sebagai Ketua Pepehani Kabupaten Bima, Taufik mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan Ir H Muhammad Rum sebagai Penjabat (Pj) Wali Kota Bima 2023-2024.

Sosok H Muhammad Rum di mata Taufik adalah kepribadiannya jujur dan disiplin dalam bekerja.

Taufik pun berbagi cerita ketika H Muhammad Rum menjabat Kepada Dinas PTPSP perijinan satu Pintu NTB, ia banyak membantu dan mempermudah para pengusaha dalam mengurus ijin dan persyaratan perusahaan. 

"Selamat datang pj Wali Kota Bima, beliau orang baik mantan mitra kerja kami waktu menjadi kepala dinas ptpsp perijinan satu pintu, Aji Rum sapaan kami selalu membantu pengusaha-pengusaha yang mengurus ijin di kantornya, tapi dengan persyaratan yang lengkap," ungkap Taufik (Aba Fik). 

Dengan pengalaman H Muhammad Rum yang pernah menduduki sejumlah jabatan penting di Pemprov NTB, Taufik yakin H Muhammad Rum mampu menyelesaikan tugasnya sebagai Pj Wali Kota Bima dengan sangat baik dan sukses. 

Taufik siap berkolaborasi dan siap membantu H Muhammad Rum dalam menjalankan tugasnya sebagai Pj Wali Kota Bima ketika dibutuhkan. 

(tim).