Usai Tugas Luar Daerah, Edy Muhlis Diminta Warga Untuk Beri Sambutan Keluarga Diacara Khitanan -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Usai Tugas Luar Daerah, Edy Muhlis Diminta Warga Untuk Beri Sambutan Keluarga Diacara Khitanan

Sunday, September 3, 2023

Edy Muhlis melakukan foto bersama warga diacara Khitanan anak salah satu warga Desa Tangga. 

Bima - Kurang lebih sepekan berada di luar kota untuk menunaikan tugasnya sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bima, Edy Muhlis, S. Sos tiba di Bima, Minggu (3/9/2023) sore, langsung diminta untuk memberikan sambutan keluarga pada acara khitanan anak salah satu warga Desa Tangga, Kecamatan Monta, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat. 


Ketua Fraksi Nasdem Kabupaten Bima itu tidak sendirian hadir diacara tersebut, namun ditemani oleh teman satu fraksi dengannya yakni Mustakim Anggota DPRD Kabupaten Bima yang merupakan putra terbaik Desa Tangga.

Kehadiran Edy Muhlis disambut hangat oleh kerabat, teman seangkatan sekolahnya dan warga Desa Tangga yang menyempatkan hadir diacara khitanan anak dari warga setempat. 

Melalui momentum tersebut, Caleg DPRD Provinsi NTB 2024 itu memohon doa restu kepada warga agar dimudahkan segala urusannya didalam mengikuti kontestasi Pileg 2024 supaya ia bisa terpilih sebagai penyambung lidah rakyat Dapil Kota Bima, Kabupaten Bima dan Kabupaten Dompu di Udayana. 

Usai memberikan sambutan pada acara khitanan, Edy Muhlis juga menghadiri acara tahlilan atas meninggalnya almarhum Ismail, warga RT 03, Desa Tangga, Kecamatan Monta. 

Edy Muhlis tak lupa mendoakan semoga almarhum tenang dialam kubur, ditempatkan disisi Allah SWT dan dimasukkan kedalam surga, serta mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan tetap tabah dan diberi kesehatan. 

(tim/adv)