Usman: Pengiriman Wati Ke Malaysia Sesuai Kesepakatan Dan Dia Kabur Bukan Karena Disiksa -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Usman: Pengiriman Wati Ke Malaysia Sesuai Kesepakatan Dan Dia Kabur Bukan Karena Disiksa

Thursday, October 26, 2017

BIMA, MIMBARNTB.com - Terkait penyaluran Wati Ahmad (20) TKW asal Simpasai Kecamatan Monta Kabupaten Bima ke negara tujuan Malaysia sebagai pembantu rumah tangga, Kepala Cabang PT. SANTOSA KARIA ADI TAMA Usman, ungkapkan pengiriman Wati Ahmad telah sesuai dengan kesepakatan pihak keluarga bahkan suaminya Wati sendiri.

Kepala Cabang PT. SANTOSA KARIA ADI TAMA Usman
"Pengiriman Wati ke Malaysia sesuai kesepakatan dengan suaminya, bukan  ke negara Singapura " ungkap Usman Jum'at (27/10/2017) lewat via selulernya.

Selain itu Usman juga membantah terkait pernyataan orangtuanya Wati yaitu Aminah, yang menyatakan bahwa wati disiksa oleh majikannya di Malaysia yang menyebabkan Wati kabur.

"Sebenarnya kami berencana ingin memulangkan kembali Wati ke Indonesia, karena Wati punya penyakit Darah kotor berdasarkan hasil pemeriksaan Medical di sono, dan Wati kabur bukan karena disiksa" jelasnya.

Usman menambahkan "Kami sedang berupaya untuk memulangkan Wati ke Indonesia, bahkan kami sudah mengadukan hal tersebut ke pihak kepolisian Malaysia untuk mencari keberadaan Wati".(MB 02)