Budiman, Bakal Kembali Calon Kades Lewintana Siap Melayani Masyarakat -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Budiman, Bakal Kembali Calon Kades Lewintana Siap Melayani Masyarakat

Saturday, December 2, 2017

Budiman Calon Kades Desa Lewintana 2018 mendatang. 
MimbarNTB.com. Kabupaten Bima, NTB | Tidak lama lagi Kabupaten Bima akan melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2018 mendatang. Salah satu nama  kandidat bakal calon kepala desa Lewintana adalah Budiman atau akrab disapa DALBO yang berdomisili di desa Lewintana. Pria 36 Tahun kelahiran Desa Lewintana, Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima ini memiliki keinginan kuat untuk mengabdikan dirinya melayani dan membangun Desa Lewintana kearah yang lebih baik dan lebih maju di segala Bidang.

Ketua DPW LSM Kipang NTB ini bakal kembali mencalonkan diri sebagai Kepala Desa Lewintana. Menyadari segala kekurangan dan kelemahan dirinya sebagai manusia biasa, namun Budiman punya keinginan besar dengan niat Ikhlas dan dukungan serta Doa restu dari Tokoh yaitu kalangan tokoh Pemuda dan  dukungan masyarakat Desa Lewintana.

Dengan segala kerendahan hati, Budiman meminta doa restu untuk maju menjadi bakal calon kepala desa Lewintana dengan membawa visi dan misi berorientasi untuk Masyarakat. Budiman mempunyai misi akan Menjadikan karakter masyarakat Desa Lewintana yang Taqwa dan Mandiri, serta mempunyai Visi membawa masyarakat yang ” Ramah”.

Budiman pun memaparkan rencana Pembangunan yang akan dilakukan jika dirinya dipercaya dan dipilih menjadi Kepala Desa oleh masyarakat Desa Lewintana. Adapun program yang menjadi Skala prioritas adalah Raskin gratis selama 5 tahun.

“Pembinaan pemuda melalui olahraga volly dan sepak bola serta Pembangunan infrastruktur desa dan Raskin gratis” terangnya.

Selain itu, Budiman menjelaskan akan memperhatikan Anak yatim Piatu, fakir miskin, janda serta jompo untuk mendapatkan pelayanan khusus, serta Program kerja Budiman ke depan akan senantiasa mengajak seluruh elemen masyarakat BPD, LPM, Karang Taruna, PKK, RT/RW dan Aparatur Desa untuk bersama-sama membangun Desa Lewintana kearah yang lebih maju secara transparan dan berkesinambungan.

Diakhir wawancara dengan Wartawan MimbarNTB.com, Budiman meminta Doa restu kepada seluruh warga Desa Lewintana agar niatnya dikabulkan oleh Allah SWT.. AMIN.