Diduga Menyerang Pribadi Bupati Bima Dimedsos, Aktifis Dihajar Oknum Ngaku Tim IDP. -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Diduga Menyerang Pribadi Bupati Bima Dimedsos, Aktifis Dihajar Oknum Ngaku Tim IDP.

Friday, December 15, 2017

Imam Zikrula terletak di Rumah sakit di Kota Bima 
Bima. MimbarNTB, - Salah satu Aktifis Imam Zikrulah asal Desa Wilamaci yang sering membuat Status di Media Sosial (Medsos) diduga kerap menyerang pribadi Bupati Bima itu Dihajar Oleh Abdul Haris biasa disapa Heris Ompu Kapa'a yang mengaku Tim IDP.

Kronologis kejadian sekitar pukul 09: 30 wita, Jum'at, 15/12/2017 saat itu Imam sedang duduk di kantin DPMDes Kabupaten Bima bersama Empat Wartawan dan satu Dosen, tiba-tiba Imam dipukul dari belakang oleh Haris Ompu Kapa'a dengan menggunakan kursi plastik dan menggiring masuk kedalam Mobilnya Heris Ompu Kapa'a.

Pengakuan dari Heris Ompu Kapa'a bahwa Imam dipukul lantaran sering membuat status yang menyerang pribadi kepala Daerah, orang nomor satu di Kabupaten Bima.

Heris mengaku sebagai Tim IDP merasa tersinggung atas status Imam yang menghujat pribadi Umi Dinda. "Kalau mau kritik, kritik pemerintahnya dong jangan menyerang pribadinya Bupati" Tegasnya.

Saat dikonfirmasi lewat via selulernya, Imam Zikrula mengatakan terkait masalah yang menimpanya dia tidak akan tinggal diam dan akan terus melawan.

"Saya mengalami luka robek di mata dan tangan" ungkapnya.