Pameran Dua Tahun Kepemimpinan IDP-DAHLAN Resmi Ditutup -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Pameran Dua Tahun Kepemimpinan IDP-DAHLAN Resmi Ditutup

Tuesday, March 27, 2018

Wabup Bima, H. Dahlan M.Noer saat menutup secara resmi pameran dua tahun kabupaten Bima
BIMA, MIMBARNTB.COM | Wakil Bupati Bima Dahlan M.Noer menutup secara resmi pameran pembangunan memperingati dua tahun kepemimpinannya bersama Bupati Bima, Hj.Indah Dhamayanti Putri di halaman kantor Pemkab Bima di Jalan lintas Sumbawa-Bima Godo Kecamatan Woha pada, 27/3/2018 pukul 22.00 Wita.

Baca juga : Kodim 1608 Bima Raih Juara Pada Pameran Pembangunan
Wabup Bima ungkapkan bahwa Pameran pembangunan pada dasarnya merupakan wahana untuk memperlihatkan kepada masyarakat pencapaian berbagai program pembangunan yang telah dilaksanakan oleh instansi dan kecamatan selama dua tahun. 

Baca juga : Pameran Dua Tahun Kepemimpinan IDP-DAHLAN, Resmi Dibuka

"Saya berharap pameran ini selain dapat memacu semangat instansi terkait dan masyarakat untuk lebih banyak berbuat untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat, juga dapat dijadikan ajang untuk mempromosikan kabupaten Bima dengan segala potensi yang ada." kata Dahlan M.Noer.

Untuk itu, Wabup mengapresiasi aktivitas selama tersenyelenggaranya pameran yang telah mampu menggerakan roda perekonomian diberbagai sektor yakni sektor budaya, informasi serta promosi. Aktivitas itu menunjukkan potensi ril yang telah dicapai selama dia memimpin kabupaten Bima.
Pada kesempatan tersebut, Wabup menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi seluruh OPD, kecamatan, instansi vertikal, mitra kerja pemerintah, BUMN dan BUMD, kelompok usaha masyarakat serta komunitas-komunitas kreatif yang telah ikut berpartisipasi dalam pameran tersebut. 

"Semoga di tahun mendatang kita akan tetap selalu bersama membangun Kabupaten Bima tercinta" Harap Dahlan M.Noer.