AKP. M. Yamin Sampaikan Peran Polri Dalam Penanganan Narkoba -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

AKP. M. Yamin Sampaikan Peran Polri Dalam Penanganan Narkoba

Wednesday, April 4, 2018

Foti : Pada saat kegiatan berlangsung 
BIMA, MIMBARNTN.COM | Saat menghadiri kegiatan Penyuluhan Hukum Terpadu tingkat Kota Bima dengan Tema "Melalui Momentum Hari Ulang Tahun Kota Bima yang Ke-16 Mari Membangun Masyarakat Kota Bima yang Taat Hukum", Kasat Binmas Polres Bima Kota, AKP. M. Yamin menyampaikan materi Peran Polri dalam penanganan Narkoba di Wilayah Kota Bima pada Rabu, (4/4) pagi di Paruga Nae Convention Hall. 
Humas Polres Bima Kota, BRIPKA. Hendra Yani mengatakan bahwa sebelum menyampaikan materi, AKP. M. Yamin mengimbau kepada masyarakat agar di tahun Pilkada serentak ini masyarakat bisa saling menghargai dan menjaga Kantibmas.

"Boleh beda pilihan, tapi jangan bermusuhan" katanya.

Turut hadir dalam kegiatan penyuluhan tersebut yakni Ketua DPRD Kota Bima, Ketua KPU Kota Bima, Ketua Panwas Kota Bima, Pengadilan Negeri Raba Bima, Jaksa Raba Bima dan Polres Bima Kota. 

Peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut sebanyak 500 orang yaitu terdiri dari Bhabinkamtibmas, Babinsa, mahasiswa, masyarakat dan pelajar. 

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Bima melalui Kabag Hukum Setda itu mendapat tanggapan positif dari masyarakat.

MB-01/Hum