Atlet Sepak Bola Alih Jadi Atlet Futsal Berikut Alasannya -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Atlet Sepak Bola Alih Jadi Atlet Futsal Berikut Alasannya

Friday, November 2, 2018

Erwin atlit Sepak bolah alih jadi atlit Futsal didampingi asisten pelatihnya.
BIMA, MIMBARNTB.com | Kurangnya dukungan dan perhatian dari pemerintah membuat sebagian atlet di Bima sulit berkembang apalagi berprestasi, seperti para atlet berprestasi yang dimiliki oleh daerah lain di Indonesia.  
Padahal kita ketahui untuk mendapatkan hasil yang memuaskan tentunya dibutuhkan proses yang sangat panjang dan dukungan dari banyak pihak terutama dukungan dana dari pemerintah, bukan malah didapatkan lewat yang instan.

Hal tersebut dirasakan oleh Erwin, atlet sepak bola asal Bima, karena tidak adanya dukungan dan perhatian dari pemerintah, dia terpaksa merelakan kariernya sebagai atlet sepak bola dan beralih profesi menjadi atlet futsal.

Erwin mengatakan dia bersedia beralih profesi jadi atlet Futsal lantaran di cabor futsal diperhatikan oleh Imam Wibowo pengusaha Ulet Jaya dan ketua cabor Futsal.

"Kami sebagai atlet sangat beruntung ada bos Ulet Jaya memanggil dan memperhatikan kami" kata Erwin kepada media saat konferensi pers di ruangan kerja ketua Cabor Futsal Imam Wibowo Kota Bima, Jum'at (2/11) pagi.

Erwin berharap kepada pemerintah, agar memperhatikan dan mendukung para atlet supaya bisa berkembang dan berprestasi, sehingga bisa mengharumkan nama Kota Bima di kancah nasional dan di mata dunia.

"Harapan saya kepada pemerintah, Kalau bisa atletnya dilihat jgn hanya kepentingan mereka sendiri yang dilihat, karena atlet membanggakan kota Bima harus juga lihat" harap Erwin. (MB01).