Dimas Resmi Dilantik Jadi Ketua BEM STIH Muhammadiyah Bima Periode 2018-2019 -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Dimas Resmi Dilantik Jadi Ketua BEM STIH Muhammadiyah Bima Periode 2018-2019

Thursday, December 20, 2018

BIMA, MIMBARNTB.com | Kamis (20/12) bertempat di aula kampus STIH Muhammadiyah Bima berlangsung pelantikan dan serah terima jabatan Badan Eksekutif Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (BEM-STIH) Muhammadiyah Bima.
Pelantikan ini dihadiri oleh Ketua Lembaga STIH Muhammadiyah Bima, Gufran Sanusi, S.Sos.,MH dan Wakil Rektor 3 STIH BIMA Jufrin, SH.,MH. Ka-prodi STIH Muhammadiyah Bima Dr. Ridwan SH., MH. dan segenap mahasiswa yang terpilih dalam struktur organisasi BEM-STIH Bima periode 2018 – 2019.

Pada momentum demokrasi kampus beberapa minggu yang lalu terpilihlah Dimas Illiyyin Abdillah dari desa Lambu Kecamatan Lambu dan Muhammad Ikbal dari desa Ngali Kecamatan Belo menggantikan saudara Mas'ud (Panglima Ngali) dan Mujakir yang memegang tampuk kepemimpinan pada periode 2017 – 2018.

Ketua lembaga STIH Muhammadiyah Bima dalam sambutannya meminta pengurus BEM-STIH yang baru dilantik agar menjaga dan membawa nama baik almamater kampus baik di internal kampus maupun di luar kampus.

"Saya sangat berharap kepemimpinan BEM-STIH di bawah nakhoda anaknda Dimas Illiyyin Abdillah dapat membawa nama baik Kampus di daerah maupun di kancah nasional melalui program kerja yang tentunya progresif dan membangun," pesan dan sekaligus harapnya.

Selanjutnya Ketua BEM STIH Muhammadiyah Bima menyampaikan rasa terima kasih yang tinggi kepada segenap mahasiswa dan civitas akademika STIH BIMA yang telah memberikan kepercayaan untuk menahkodai BEM STIH Bima selama masa bakti 2018 - 2019.

Dimas yang saat ini sudah semester 7 itu sangat berharap agar pengurus BEM-STIH Bima periode 2018 - 2019 dapat memajukan almamater dengan program kerjanya sesuai dengan visi dan misi bersama pada saat kampanye politik di kampus Ijo.

Pemuda yang akrab disapa Dimas ini berkomitmen untuk menjalin kerjasama dengan organisasi kemahasiswaan lainnya seperti Dewan Perwakilan Mahasiswa STIH (DPM-STIH) dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) demi merealisasikan berbagai kegiatan yang bermanfaat sesuai dengan visi dan misi BEM STIH Muhammadiyah Bima.

"Bahwa saya rasa membangun peradaban intelektual di kampus ijo ini tidak akan berjalan maksimal jika tidak ada sinergitas antara Pimpinan Komisariat IMM STIH Muhammadiyah Bima dan Dewan Perwakilan Mahasiswa STIH Muhammadiyah Bima," tuturnya.

Pemuda kelahiran 1994 itu berharap kerjasama dari seluruh BEM sekota dan sekabupaten Bima dalam rangka berkontribusi aktif membangun daerah Bima.

"Saya sangat yakin ketika BEM-BEM yang ada di Kota dan kabupatem Bima bekerja sama memikirkan Kemajuan daerah maka problem yang dihadapi oleh masyarakat Bima mungkin bisa di minimalisir melalui kerjasama antar BEM-BEM yang ada di kota dan kabupaten Bima beserta pemerintah Kota dan Pemerintah kabupaten Bima," tutupnya. (mb01)