Ini Tanggapan Indra Jaya Mengenai Kantor Pertanian Tambora Sepi -->
Cari Berita

Iklan Pemkot

 

Free Space 970 X 90px

Ini Tanggapan Indra Jaya Mengenai Kantor Pertanian Tambora Sepi

Tuesday, January 22, 2019

Kepala Dinas Pertanian dan Perkebunan Kabupaten Bima, Ir. Indra Jaya. 
BIMA, MIMBARNTB.com | Warga Labuan Kananga Anang Jafar protes terkait kantor Upt Pertanian Kecamatan Tambora yang terlihat sepi bahkan nyaris tidak ada pelayanan sejak dipimpin oleh Mansyur. 
Kepala Dinas Pertanian dan Perkebunan Kabupaten Bima Ir. Indra Jaya menanggapi terkait hal itu, dia berjanji akan segera melakukan investigasi dan memantau secara langsung di lapangan. Baca juga: Kantor Pertanian Tambora Terlihat Sepi, Bupati Diminta Beri Pembinaan

Kata dia, bila pada investigasi nanti ditemukan ada fakta bahwa kantor Upt pertanian Tambora tidak ada aktifitas pelayanan, maka Indra Jaya mantan Sekretaris DPRD itu berjanji akan memproses hal tersebut sesuai aturan yang berlaku dan akan menindak tegas. 

"Saya selaku pembina pegawai pertanian akan mengecek kebenarannya. Kalau memang benar saya surati, dua kali peringatan lisan dan satu kali peringatan tertulis, langsung tembusan Bupati, berarti bupati yang menentukan tentu hasil investigasi dan laporan tehnis dengan bidang yang menangani," jelas Indra Jaya pada Selasa (22/1/2019) siang di ruang kerjanya. 

Sementara kepala Upt Pertanian Kecamatan Tambora Mansyur dikonfirmasi media ini lewat via selulernya pada Selasa (22/1) siang terkait keluhan masyarakat tentang hal tersebut, dia hanya menjawab "Oh iya". (mb001)