Kapolres Bima Kota Coffe Morning Dengan Media -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Kapolres Bima Kota Coffe Morning Dengan Media

Tuesday, January 29, 2019

Usai silaturrahmi dengan media Kapolres Bima Kota didampingi Kabag Humas, Kabag Ops dan Kaur Intel melakukan foto bersama. 
BIMA, MIMBARNTB.com | Polres Bima Kota gelar silaturahmi dengan sejumlah media cetak, elektronik dan online pada Selasa (29/1/2019) pagi di Aula Mapolres Bima Kota. Silaturahmi ini dihadiri oleh Kapolres Bima Kota AKBP. Erwin Ardiansyah, S.I.K, MH, Kabag Humas IPTU Hasnun, Kabag Ops Samsul MS dan Kaur Intel IPDA Suratno. 
IPTU Hasnun jelaskan, tujuan silaturrahmi ini untuk mempererat hubungan Polri dengan media sekaligus ia perkenalkan dirinya sebagai Kasubag Humas Polres Bima Kota yang baru. 

Sebelumnya Hasnun menjabat Kapolsek Ambalawi. 

"Kekurangan-kekurangan kami tentu masih ada, mohon dukungannya rekan-rekan wartawan bila ada kasus yang jadi atensi, mohon koordinasinya," ungkapnya. 

Sementara mantan Kasubag Humas IPDA. Suratno yang menjabat jabatan baru sebagai Kaur Intel berharap kerja sama media dengan Polri yang sudah terjalin sejak lama ini perlu dipertahankan dan ditingkatkan lagi. 

"Kritik-kritik yang disampaikan oleh teman-teman media selama ini alhamdulillah positif semua, kedepan kegiatan silaturrahmi seperti ini rutin akan dilakukan oleh pak Hasnun," kata Suratno.

"Saya mengucapkan terima kasih atas kerja sama media selama ini," lanjutnya. 

Kapolres Bima Kota AKBP. Erwin Ardiansyah, S.I.K, M.H berharap kepada media agar tidak mudah menyebarkan informasi yang belum diketahui kebenarannya. 

Ia juga meminta Kasubag Humas yang baru agar pro aktif memberikan informasi yang diperlukan oleh media.

"Polri itu mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara, yang dilayani lebih dulu adalah masyarakat yaitu masyarakat Bima Kota. Babinkantibmas ujung tombak Polri untuk menangani semua masalah yang dialami oleh masyarakat," jelasnya. 

"Saya lebih mengupayakan preventif pencegahan, kalau represif itu upaya terakhir," harap Erwin Ardiansyah yang baru menjabat tiga bulan di Polres Bima Kota. 

Ia berjanji bila ada anggota Polri yang mengintimidasi wartawan, maka akan ditindak secara profesional dan proporsional. (mb01).