Ayah Rosnani Serahkan Kasus Anaknya Pada Disnakertrans -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Ayah Rosnani Serahkan Kasus Anaknya Pada Disnakertrans

Friday, February 15, 2019

Foto Rosnani pada saat di rawat inap di Rumah sakit Sondosia beberapa waktu lalu. 
BIMA, MIMBAR NTB - Muhtar (38) ayah kandung Rosnani telah memutuskan menyerahkan sepenuhnya pada Disnakertrans Kabupaten Bima untuk menyelesaikan kasus yang menimpa anaknya yang diduga disiksa majikannya saat jadi TKI di Singapura.
Menurut Muhtar, karena awalnya dia datang mengadukan kasus anaknya di Disnakertrans, maka harus diakhiri di Disnakertrans. Untuk itu, dia menyerahkan sepenuhnya kasus Rosnani pada pemerintah.

"Terkait kasus yang menimpa anak kandung saya atas nama Rosnani (25), saya menyerahkan sepenuhnya kepada Disnakertrans untuk mendampingi dan menyelesaikan secara hukum dengan sejelas-jelasnya," ucap Muhtar yang dikutip dalam Surat pernyataan yang dia buat dan ditandatangani bermaterai, Jumat (15/2).

Lanjutnya, Muhtar keberatan ada pihak lain mengatasnamakan pihak keluarga yang ikut andil menyelesaikan kasus anaknya, karena dia lebih percaya pada pemerintah. 

"Namun ketika ada orang lain yang mengatasnamakan keluarga Rosnani diluar sepengetahuan saya ayah kandung Rosnani ikut andil menyelesaikan kasus anak saya dengan tindakan dan upaya semacamnya, Itu tidak sah dan dapat dituntut ke muka pengadilan," tegas Muhtar yang dikutip dalan surat pernyataannya. [mb01]