Prodak Kecantikan L'Dioner Disuplai PT Restu Sukses Indonesia -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Prodak Kecantikan L'Dioner Disuplai PT Restu Sukses Indonesia

Sunday, February 24, 2019

BIMA, MIMBAR NTB -PT Restu Sukses  Indonesia L'DIONER, Minggu (24/2) gelar Sosialisasi Bisnis Super Dhasyattt, Sosialisasi tersebut Bagai Mana Prodak ini dengan Khasiat,  "Pencegahan Wabah Penyakit Kulit, serta Pembangunan Pemberdayaan Masyatakat dengan Prodak Herbal, tidak mengandung Bahan Kimia".

Peserta kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh H.Dion Syarifudin,S.S.Tp, Sebagai (OWNER). Perusahaan berlegalitas dengan marketing Plan FENOMENTAL dan didukung dengan Produk - produk SKIN cara terbaik dan berkwalitas dan sudah terdaftar di BPOM dengan bersertifikat Halal dari MUI.

Acara dihadiri dengan peserta 300 Undangan, dengan sekaligus membuktikan memberikan Reward,  penyerahan Bonus, berupa kunci Mobil, dan Kunci Motor Kepada pelanggan setia melalui Member Pembelanjaan terbanyak.  Bahkan diBima berhasil meraih 2 Unit Mobil merek Alya, 6 Unit Sepeda Motor, serta HP 6 Buah, HP Anroid Merek Samsung, Dengan gaya (Gebiar untuk Bima Memacu memicu Usaha).

Demikian disampaikan, H.Dion Syafrudin,S.S.Tp pada sejumlah Awak media, "di NTB Bisnis ini Pertama Kali bertempat di Mataram". Kita melakukan SWOP Opening pada Bulan 6 tahun 2018 yang lalu. Waktu itu kita bertepatan dengan Keluarnya aturan yang baru Ke- Mentri Perdagangan RI.

Keunggulannya, Bima mulai masuk pada bulan Agustus 2018. Pada bulan November Prodak - prodak kecantikan yakni L'DIONER dengan berbagai macam kecantikan Masuk diBima, dan Cara bermitra di LDIONER, beli satu paket BASIC Produk L'DIONER seharga Rp. 200.000 dapat Produk senilai 250.000 dan 1 HU. Beli 1 Paket SILVER Produl L'DIONER seharga Rp. 800.000 dapat nilai 1 Juta, dan 1 HU.

Bonus - bonus :  Bonus Sponsor mitra Basic, Rp. 50.000. Bonus Sponsor mitra Silver, Rp. 125.000. Bonus  Bonus Pasangan Rp. 20.000. Flush Out Basic, Rp. 500.000/hari. Flush Out Silver, Sath Juta Rupiah/Hari.

REWARD - REWARD :  50 : 50 = HP/1 Juta. 250 : 250 = Motor/10 Juta. 500 : 500 = Mobil ALYA/100 Juta. 3000.000 = Toyota/Fortuner/400 Juta. 10000 : 10000 = Rumah Mewah_Milyar.

Perusahaan induknya di Surabaya. Pokoknya sesuai dengan Visi dan Misi kami :  peserta yang ada di wilayah kota bima  dan kabupaten bima bagaimana bisa menciptakan lapangan pekerjaan dan bagaimana bisa cara yang kebih mudah dan sederhana.

Dengan menggunakan bedak dari L’Dioner ini dapat membuat wajah mulus merata tanpa noda, Membuat wajah tampak fresh, lembut tanpa flek dan keunggulan utamanya tidak lengket atau meleleh karena keringat dan mengandung anti radiasi UV matahari sehingga membuat wajah glowing sehat alami.

Cream ini dapat melindungi kulit dari sinar UV matahari yang dapat membakar kulit serta menimbulkan beberapa penyakit seperti kanker kulit maupun berbagai jenis penyakit berbahaya lainnya.
Timbulnya bintik-bintik hitam pada wajah, kerutan maupun garis-garis halus merupakan tanda terjadinya penuaan dini. Radikal bebas bisa terjadi dari adanya pola hidup tidak sehat maupun lingkungan dengan udara tidak sehat. Day Cream L’Dioner ini, dapat membantu mengatasi masalah tersebut karena mengandung bahan aktif antioksidan yang bertindak sebagai penangkal radikal bebas dan anti aging.

L’Dioner whitening day cream ini juga dapat menjaga kelembaban pada kulit di siang hari. Mempertahankan make up agar dapat bertahan lebih lama, serta memberikan efek lembut dan segar pada kulit wajah sehingga dapat tampil cantik lebih lama.
Dengan menggunakan Body Wash ini dapat membuat kulit lembut dan menghilangkan bau badan dengan aroma bunga sakura yang harum dan segar sehingga membuat kulit lebih lembut dan bercahaya sepanjang hari.

Acne Night Cream dari L’Dioner ini berfungsi untuk mencegah dan menghilangkan jerawat yang membandel serta mengatasi iritasi pada wajah yang diakibatkan oleh timbulnya jerawat. Cream ini bersifat menutrisi kulit dan melembabkan serta membuat wajah lebih cerah dengan memudarkan bekas-bekas jerawat.

Facial Wash ini bermanfaat untuk membersihkan minyak dan sisa make up pada wajah sehingga membuat wajah lebih segar serta dapat membuat wajah tampak lebih cerah dan lembab.

Beauty Toner berfokus pada hydrating, moisturizing, dan gentle yang mampu mengecilkan pori-pori wajah. Tidak hanya pori-pori yang mengecil, tetapi kandungan minyak berlebih juga akan berkurang sehingga bisa digunakan untuk merevitalisasi kulit wajah. Kandungan air dan vitamin di dalamnya memberi kelembapan pada kulit wajah saat digunakan.

Beauty Toner adalah solusi mengagumkan untuk melawan munculnya komedo di kulit karena berfungsi sebagai exfoliator yang mengangkat sel-sel kulit mati yang menyumbat pori-pori. Buat yang punya masalah jerawat, Beauty Toner L’Dioner adalah produk skin care yang harus segera ditambahkan dalam rutinitas harian perawatan kulit anda.

Face n Body Peeling Spray L’Dioner memperbaiki tekstur kulit, menghilangkan kulit mati dan meningkatkan hidrasi kulit, membuat kulit lebih halus dan terlihat lebih muda, mengurangi garis-garis halus di wajah dan mengencangkan kulit kendur dan keriput karena sinar matahari atau penuaan dini. Peeling Spray ini juga dapat menyamarkan bekas luka, bekas jerawat, flek hitam dan membuat wajah lebih sehat dan cerah.

Dengan komposisi bahan herbal aktif alami berupa Kojic acid, Sun flower, Vine ekstrak dan lainnya, L’Dioner Whitening Night Cream ini aktif bekerja di malam hari pada saat wajah istirahat dan tidak terkena dari polusi dan sinar UV matahari sehingga mampu menutrisi kulit wajah, memulihkan stress wajah, sebagai anti aging, menghilangkan kerutan di wajah, menghilangkan bintik-bintik hitam pada wajah serta menyamarkan garis-garis halus pada wajah.

Dengan formula rahasia para ahli yang telah di teliti dan diuji selama bertahun-tahun sehingga menghasilkan produk lotion berkualitas yang ampuh untuk menghaluskan kulit, melindungi kulit dari sinar ultraviolet. Lotion ini tidak lengket dan cepat meresap di kulit, diperkaya dengan vitamin C yang berfungsi sebagai antioksidan yang menjaga kelembapan dan kelembutan kulit serta membuat kulit tampak putih sehat bercahaya.

L’Dioner Beauty Water Spray berkhasiat untuk menyegarkan kulit wajah. kandungan moisturizernya mencegah kekeringan kulit dan dengan kandungannya yang kaya vitamin C membantu mencerahkan kulit serta mencegah kulit dari kekusaman akibat polusi udara. dapat diaplikasikan dengan pemakaian cream malam.

L’Dioner Face Whitening Serum ini bermanfaat untuk membantu mencerahkan kulit kusam, dapat melembabkan dan membuat kulit tetap sehat dan bercahaya.

Flawless Glow Red Jelly berkhasiat untuk mengencangkan wajah, meregenerasi sel-sel kulit, membuat kulit terasa lebih kenyal dan bebas keriput. Red Jelly ini juga berfungsi sebagai anti aging yang mampu membuat wajah tampak lebih muda dan glowing.[tim]