Meskipun Hari Libur, Kantor Imigrasi Bima Buka Pelayanan Paspor Simpatik -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Meskipun Hari Libur, Kantor Imigrasi Bima Buka Pelayanan Paspor Simpatik

Friday, June 14, 2019

Kota Bima, mimbarNTB.com -- Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Bima membuka pelayanan paspor simpatik di kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Bima NTB pada Sabtu (15/6/2019), pagi ini. 

Pelayanan paspor simpatik ini digelar setiap hari Sabtu yakni dimulai pada tanggal 15 sampai dengan tanggal 22 Juni 2019 dan pelayanan paspor simpatik ini dibuka pada pukul 08.00-14.00 Wita.

Pelayanan paspor simpatik yang digelar oleh Kantor Imigrasi Kelas III Khusus Non TPI Bima ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan terbaik buat masyarakat.

Kepala Kasubsi TI Inteldakim Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Bima Ardiansyah menjelaskan tujuan dibukanya pelayanan Simpatik ini semata-mata untuk meningkatkan pelayanan terbaik buat masyarakat.  

"Tujuan pembuatan paspor ini adalah dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada publik, pelayanan ini dibuka dan berlaku untuk semua masyarakat umum," kata lelaki yang akrab disapa Ardi kepada awak media, Sabtu (15/9) pagi di kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Bima. 

"Untuk pelayanan paspor simpatik ini merupakan layanan akhir pekan. Tujuannya memberikan kemudahan kepada masyarakat yang sehari-hari disibukkan dengan aktivitas dan pekerjaannya. Sehingga akhir pekan itu jadi pilihan tepat guna lakukan pembuatan paspor," tambah Ardi. 

Ardi mengatakan, pelayanan paspor simpatik juga bertujuan untuk mempermudah masyarakat dalam mengurus paspor.

Dihari pertama pembukaan pelayanan paspor Simpatik, tampak hadir Kepala BRI Cabang Bima memanfaatkan hari liburnya mendatangi kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Bima bersama istri serta anaknya mengajukan permohonan pembuatan paspor 48.

Tak ketinggalan Kepala Jasa Raharja Cabang Bima juga hadir bersama istri dan anaknya mendatangi kantor Imigrasi untuk mengajukan permohonan serta berfoto untuk persyaratan pembuatan paspor. (mb/dinyan).