Walikota Bima Hadiri Launching PT Bank NTB Syariah Kantor Kas Raba -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Walikota Bima Hadiri Launching PT Bank NTB Syariah Kantor Kas Raba

Tuesday, February 11, 2020

BIMA, MIMBARNTB.com - Walikota Bima H Muhammad Lutfi SE menghadiri launching PT Bank NTB Syariah Kantor Kas Raba pada Senin (10/2/2020). Lauching dihadiri oleh Asisten Administrasi Umum, Kabang ekonomi, Kepala BPKAD, Camat Raba, Pejabat lingkup pemerintah Kota Bima, pimpinan BUMN BUMD dan Nasabah Bank NTB Syariah.

Jenderal Manajer Defisi JKE Bank NTB Syariah Dr. H. Taufik Kelsi SE, MM menyampaikan bahwa kantor kas raba merupakan kantor kas ke 10 dan kas pertama berada di pulau sumbawa.

Dijelaskannya bahwa sejak 24 September 2018 Bank NTB sudah berkonversi menjadi Bank Syariah, untuk itu diharapkannya dukungan pemerintah Kota Bima beserta selurh masyarakat khusunya di Kota Bima agar dapat membantu berkembangnya Bank NTB sehingga perekonomian di Kota Bima juga berjalan baik.

"Kami atas nama Manajemen Direksi Bank NTB Syariah mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan dukungannya terutama bapak Walikota Bima," jelasnya.

Lutfi dalam sambutannya menyampaikan mengucapkan terimakasih atas gerakan Bank NTB Syariah yang telah membuka kantor kas pelayanan wilayah Raba. Bank NTB Syariah merupakan Bank yang dimiliki pemerintah NTB dan dituntun harus mampu melayani masyarakatnya dengan baik.

Lutfi berharap dengan Kantor kas ini pelayanan yang diberikan semakin baik terutama di wilayah raba.

"Dan semoga kerja sama yang cukup baik ini dapat berjalan lancar demikian pula kerjasama berbagai stake holder atau pihak ketiga lainnya," tutup Walikota.

Acara kemudian dilanjutkan peresmian kantor yang ditandai dengan penguntingan pita secara simbolis oleh Walikota Bima.

(*mb/01*)