Terpilih Secara Aklamasi, Ardiansya Pimpin PK Golkar Ambalawi -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Terpilih Secara Aklamasi, Ardiansya Pimpin PK Golkar Ambalawi

Sunday, January 2, 2022


BIMAMIMBARNTB.COM - Hasil Musyawarah Kecamatan X Partai Golongan Karya Ambalawi menetapkan Ardiansya sebagai Ketua PK Golkar Ambalawi Periode 2022-2027. 


Pimpinan Meci Angi Grup ini terpilih secara aklamasi saat Muscam yang digelar di Aula Gedung Serbaguna Desa Tolowata, Kecamatan Ambalawi, Kabupaten Bima, Minggu 02/1/2022).

Sekjen DPD II Partai Golkar Kabupaten Bima, Muhamad Sidik, SH serta Fraksi Partai Golkar Kabupaten Bima, Suryadin dan Ibnu turut hadir dalam acara muscam ini. 

Sekjen DPD II Partai Golkar Kabupaten Bima, Muhamad Sidik menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi atas Terpilihnya Ardiansya sebagai Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Untuk Periode 2022 – 2027.

Harapan Bang Didin sapaan akrab dari Muhammad Sidik kepada Ardiansya agar dapat membangun dan melakukan konsolidasi lebih bagus kedepan dibandingkan sebelumnya. 

Sementara Wahyu salah satu Pimpinan Sidang juga Pengurus Harian Partai Golkar berharap kepada Ketua PK Golkar terpilih agar menyusun kepengurusan yang akomodatif dan representatif supaya di semua desa dapat tersalurkan harapan dari berbagai kalangan generasi.

Ardiansya menyampaikan dia ingin belajar banyak tentang politik. Untuk itu, ia berharap semua elemen terutama para senior di Partai Golkar di Kecamatan Ambalawi dapat membimbingnya pada priodesasi ini agar kedepan partai golkar menjadi Partai terbesar khususnya di Kecamatan Ambalawi. 

(Red)