Lima Partai Siap Berlabuh Bersama SYAFA'AD -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Lima Partai Siap Berlabuh Bersama SYAFA'AD

Tuesday, March 10, 2020

BIMA, MIMBARNTB.COM - Beredarnya informasi bahwa pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bima H Syafruddin - Adi Mahyudi (Syafaad) tidak dapat partai muncul di tengah-tengah masyarakat baik melalui media sosial maupun dari mulut ke mulut yang disebarkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab dibantah keras oleh Adi Mahyudi. 

Menurutnya, informasi tersebut sengaja dilemparkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab ke masyarakat dengan tujuan untuk membingungkan masyarakat. Untuk itu, Adi Mahyudi meminta kepada masyarakat Kabupaten Bima agar tidak mempercayai isu tersebut. Sebab informasi tersebut adalah informasi yang tidak benar alias hoax. 

Tak hanya itu, dia juga beberkan bahwa dirinya dengan H Syafruddin 100 persen telah final berpasangan maju bersama pada pilkada 2020. Katanya, H Syafruddin sebagai bakal calon Bupati Bima sedangkan dirinya sebagai bakal calon Wakil Bupati Bima.  

"Saya bersedia mengorbankan jabatan saya sebagai anggota DPRD Provinsi NTB, dan mau menjadi wakil bupati Bima semata-mata demi masyarakat Kabupaten Bima," ungkap mantan anggota DPRD dua periode Kabupaten Bima itu pada saat acara Deklarasi di Gudang Gose desa Naru-Woha pada Selasa (10/3) sore. 

Adi juga beberkan bahwa dirinya dengan H Syafruddin HM Noer akan diusung oleh lima partai. Adapun lima partai tersebut disebutkan adalah PAN, Nasdem, Hanura, Partai Demokrat dan PBB. 

"Insya Allah partai yang akan berlabuh dengan pasangan Syafaad pada Pilkada 2020 yaitu PAN, Nasdem, Hanura, Demokrat dan PBB," kata Adi Mahyudi merupakan Wakil ketua I DPW PAN Propinsi NTB dihadapan warga desa Naru di gudang Gose. 

*mb01*