SAFA'AD Lantik Ikatan Remaja Desa Kuta Serta Menyerahkan Puluhan Ribu Bibit Lele -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

SAFA'AD Lantik Ikatan Remaja Desa Kuta Serta Menyerahkan Puluhan Ribu Bibit Lele

Monday, March 9, 2020

BIMA, MIMBARNTB.COM - Blusukan di Kecamatan Parado, pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bima H Syafruddin dan Adi Mahyudi (Syafa'ad) pada Senin (9/3) sore diundang untuk melantik Ikatan Remaja Kuta (IREK) Periode 2020-2022 yang dihelat di Aula gedung serba guna desa Kuta. 

Turut hadir dalam pelantikan tersebut Hj Rostina, Murni Suci Yati, Kepala desa Kuta, ketua tim pasangan Syafa'ad Kecamatan Parado Kaharudin, serta ratusan masyarakat setempat. 
Pembina Ikatan Remaja Kuta (IREK) mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada H Syafruddin dan Adi Mahyudi karena telah berkenan menghadiri acara pelantikan tersebut. 

Pada kesempatan yang sama, H Syafruddin mengatakan dia merasa bangga telah dipercaya melantik Ikatan Remaja Kuta (IREK).
"Semoga nikmat ini kita raih untuk mendapatkan SAFA'AD dari Allah SWT," ucapnya. 

Usai melantik Ikatan Remaja desa Kuta (IREK), H Syafruddin bersama Adi Mahyudi menyerahkan bibit lele secara simbolis sebanyak 15 ribu kepada masyarakat setempat. 

"Dan apabila saya dengan Adi Mahyudi dipercaya menjabat Bupati dan Wakil Bupati Bima nanti insya Allah gedung serba guna ini akan kami selesaikan" Janjinya dihadapan masyarakat yang diapreasiasi oleh masyarakat setempat. 

Tak hanya itu, H Syafruddin juga menyampaikan bila dia bersama Adi Mahyudi dipercaya untuk memimpin Kabupaten Bima kedepan, dia berjanji akan menjadikan program bibit lele sebagai program khusus untuk masyarakat Parado. 

"Kalau kami terpilih menjadi Bupati, insya Allah kami akan melanjutkan program ini," ucapnya.

*mb01*