Warga Desa Naru Nyatakan Sikap Siap Memenangkan Pasangan Syafa'ad -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Warga Desa Naru Nyatakan Sikap Siap Memenangkan Pasangan Syafa'ad

Tuesday, March 10, 2020

BIMA, MIMBARNTB.COM - Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bima H Syafruddin dan Adi Mahyudi (Syafa'ad) pada Selasa (10/3) sore diundang oleh Tim Syafaad bersama masyarakat desa Tente Naru Kecamatan Woha.

Pertemuan yang dihelat di gudang Gose tersebut dihadiri oleh ratusan masyarakat setempat dengan penuh antusias. Terlihat jelas semangat masyarakat setempat menginginkan pasangan Syafa'ad menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima pada pilkada 2020.

"Kami masyarakat desa Naru menyatakan sikap, siap memenangkan pasangan Syafaad," ungkap Koorda Syafaad pada saat pertemuan tersebut, mendapatkan Aplos dari masyarakat setempat yang hadir dalam pertemuan tersebut. 

Warga setempat mengatakan siap dan akan berusaha sekuat tenaga memenangkan pasangan Syafaad pada Pilkada 2020 menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima 2020-2025.

Begitu pun dengan warga lain menyatakan bahwa mereka menginginkan Ganti pemimpin dan menginginkan H Syafruddin dan Adi Mahyudi menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima periode 2020-2025. 

Pada kesempatan itu, warga setempat menyampaikan keluhannya terkait pembangunan yang belum dikerjakan oleh pemerintah saat ini. 

Sementara bakal calon Bupati Bima H Syafruddin HM Noer pada kesempatan itu mengatakan bahwa bila dia bersama Adi Mahyudi terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima berjanji akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat desa Naru. 

"Tahun 1999 saya bersama Adi Mahyudi di partai PAN, dan akan berjuang bersama pada Pilkada 2020 ini. Bila kami terpilih nanti kami akan memberikan yang terbaik untuk rakyat Kabupaten Bima bila dipercaya oleh masyarakat," ungkapnya. 

Dia ungkapkan, pada Pemerintahannya nanti akan melibatkan masyarakat disetiap kebijakannya, karena menurutnya pemerintah tak bisa bekerja sendiri tanpa melibatkan masyarakat.

Disampaikan kenapa dia ingin menjadi Bupati Bima, karena dia ingin mengabdikan dirinya disisa hidupnya semata-mata untuk masyarakat Kabupaten Bima agar kedepan lebih baik lagi. 

"Niat kita ini adalah berbuat untuk masyarakat, jadi apa yang menjadi keluhan masyarakat menjadi keluhan kami juga," ungkap H Syafruddin yang mendapat aplos positif dari masyarakat. 

Dia berharap apa yang menjadi komitmen hari ini agar dijaga dan dilaksanakan sampai dia bersama Adi Mahyudi terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima periode 2020-2025.

"Apabila kami terpilih, apa yang disampaikan oleh masyarakat akan dimasukan dalam visi-misi," ungkap H Syafruddin. 

Bila terpilih nanti, dia mengajak masyarakat untuk bersama-sama membangun Kabupaten Bima kedepan lebih baik lagi. 

Dia juga ingatkan masyarakat agar tak salah memilih, sebab menurutnya bila salah memilih pemimpin dampaknya pasti akan dirasakan langsung oleh masyarakat dalam jangka waktu yang cukup lama yaitu selama lima tahun. 

"Kalau salah pilih kita akan sensara selama 5 tahun," bebernya. 

*mb01*