Sulaimat MT Dipercaya Sebagai Ketua Pansus LKPJ Bupati Bima TA 2019 -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Sulaimat MT Dipercaya Sebagai Ketua Pansus LKPJ Bupati Bima TA 2019

Sunday, April 5, 2020

Ketua Pansus LKPJ Bupati Bima tahun anggaran (TA) 2019, Sulaiman MT. 
BIMA, MIMBARNTB.COM - DPRD Kabupaten Bima secara resmi telah membentuk Panitia Khusus (Pansus) untuk menyusun dan merumuskan catatan-catatan strategis DPRD atas LKPJ Kepala Daerah Akhir Tahun Anggaran 2019. 

Pansus yang beranggotakan 13 orang tersebut ditetapkan berdasarkan Keputusan DPRD Nomor 2 Tahun 2020 yang disahkan dalam rapat paripurna Senin, 30/3-2020 sesaat setelah DPRD menerima dokumen LKPJ dari Bupati Bima.

Politisi Partai Gerindra yang juga Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Bima Sulaiman MT, SH dipercaya sebagai Ketua Pansus. Sulaiman didampingi Muhammad Natsir,S.Sos dan Ilham Yusuf,SH sebagai Wakil Ketua I dan Wakil Ketua II. 

Sementara itu diposisi Sekretaris I dipercayakan pada Ir.Suryadin HAR didampingi Ardiwin SH sebagai Sekretaris II, Anggota Pansus lainnya yaitu satu Dedy MT, dua Rafidian, S.Sos, tiga Supardi, empat, Maaruf Yasin,S.Adm, lima Mustakim, enam, I Zulkarnain S Adm, tujuh H. Abdurrahman,S.Sos dan delapan Muhtar,SE.

Sesuai ketentuan Pansus yang dibentuk ini akan bekerja melakukan kajian dan meneliti LKPJ Kepala Daerah untuk kemudian pada akhirnya mengeluarkan rekomendasi berupa catatan-catatan strategis DPRD terhadap LKPJ Bupati Bima yang disampaikan dalam rapat paripurna. 

(ADV/mb01)