SYAFA'AD Bagikan Masker dan Menyemprotkan Disinfektan di Pelabuhan Rompo -->
Cari Berita

Iklan Pemkot

 

Free Space 970 X 90px

SYAFA'AD Bagikan Masker dan Menyemprotkan Disinfektan di Pelabuhan Rompo

Saturday, April 11, 2020

BIMA, MIMBARNTB.COM - Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, H Syafruddin -Ady Mahyudi (SYAFA'AD) Minggu (12/4/2020) pagi membagikan masker gratis kepada masyarakat di Pelabuhan Rompo Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima guna mencegah penyebaran virus Corona atau Vovid -19.

SYAFA'AD tak hanya membagikan masker gratis tetapi juga menyemprotkan disinfektan di sejumlah titik termasuk pasar, masjid dan jalan. 

Aksi kemanusiaan yang dilakukan mantan Bupati Bima dan anggota DPRD Propinsi NTB itu dalam mengedukasi masyarakat mendapatkan apresiasi dari masyarakat, pedagang dan ojek di pasar Rompo. 

Tak bosan-bosannya SYAFA'AD mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk menerapkan pola hidup, jaga jarak dan diam diri rumah aja guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona. 

SYAFA'AD berharap masyarakat kabupaten Bima dijauhkan dari segala macam musibah dan Virus apapun dan selalu sehat serta panjang umur. Syafru -Ady Mahyudy juga mengajak seluruh masyarakat bahu membahu memutus penyebaran virus. 

Aksi kemanusiaan ini akan terus dilakukan oleh H Safru - Ady Mahyudi bersama rombongan pemenangan SYAFA'AD. 

(mb01)