Anak Muda Desa Keli Siap Memenangkan Pasangan Syafa'ad -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Anak Muda Desa Keli Siap Memenangkan Pasangan Syafa'ad

Wednesday, July 29, 2020

BIMA, MIMBARNTB.COM -- Hari ini Koordinator tim Jender Pemenangan pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bima H Syafruddin HM Nur dan Ady Mahyudi (Syafa'ad) wilayah Kecamatan Woha membentuk relawan Milenial Syafa'ad di Desa Keli. Relawan ini dibentuk di salah satu rumah warga di desa Keli pada Rabu (29/7) sore. 

Anak-anak muda (milenial) ini tampak antusias menjemput perubahan, untuk itu mereka akan berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan pasangan Syafa'ad di desa Keli. 

Koordinator Jender Pasangan Syafa'ad Wilayah Woha Hj Sumarni mengatakan, para anak muda ini siap berjuang pada garda terdepan untuk mengantarkan Syafa'ad sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bima periode 2020-2025 pada Rabu 9 Desember 2020 khusus di Desa Keli bahkan di Wilayah Woha. 

"Alhamdulillah pembentukan relawan muda syafa'ad di Desa Keli tampak antusias, mereka berjuang memenangkan pasangan Syafa'ad," ungkap Hj Sumarni. 

Melihat antusias para anak muda di Desa Keli dan semua desa di Wilayah Woha, Hj Sumarni sangat yakin bahwa pasangan Syafa'ad akan unggul dari pasangan lain pada Rabu tanggal 9 Desember mendatang. 

Dia pun mengajak seluruh anak muda dan masyarakat Kabupaten Bima untuk berjuang bersama memenangkan pasangan Syafa'ad guna mewujudkan Perubahan disemua sektor pembangunan di Kabupaten Bima. 

(mb/01)