Sekretaris DPC Hanura Perintahkan Seluruh Kader Dukung & Menangkan Iman -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Sekretaris DPC Hanura Perintahkan Seluruh Kader Dukung & Menangkan Iman

Thursday, July 16, 2020

Sekretaris DPC Partai Hanura, H Abdurahman. (sumber foto akun facebook Ajiman Bima). 
BIMA, MIMBARNTB.COM -- Sekretaris DPC Partai Hanura Kabupaten Bima, H Abdurahman perintahkan semua kader untuk mendukung dan memenangkan dr H Irfan dan H Herman Edison (Iman) sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bima pada Pilkada Kabupaten Bima 2020.

Anggota DPRD Kabupaten Bima dua periode asal desa Renda Dapil Enam itu mengatakan bahwa partai PKS, PDIP dan Hanura sudah fix berkoalisi mengusung Pasangan Iman. 

H Abdurahman mengingatkan semua kader mulai dari pengurus DPC, PAC dan anak ranting serta simpatisan partai Hanura untuk memenangkan H Herman sebagai kader terbaik Hanura. Para kader Hanura diminta untuk tidak membelok dan tidak searah dengan keputusan Partai, bila tidak searah dan tidak mendukung maka siap-siap diskualifikasi dari keanggotaan partai Hanura. 

"PKS, PDIP dan Hanura udah final ke pasangan iman dan saya udah konfirmasi tadi malam dan segenap pengurus dpc hanura Bima siap memenangkan pasangan yang kami usul dan karna H herman adalah kader terbaik hanura masa depan. Maka dengan ini siapa yang pengurus hanura kabupaten Bima mulai dari anak ranting, pac, dpc, kabupaten Bima bila berbelok dan tidak mendukung arah dan kiblatnya partai siap mengundurkan diri atau langsung kami diskualifikasi dari keanggotaan partai makasih atas perintahnya partai aminn," ungkap H Abdurahman yang dikutip di akun facebook pada Jumat (17/7).

(mb/01)