Bendera BIRU Berkibar di Sekretariat Pemenangan SYAFA'AD -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Bendera BIRU Berkibar di Sekretariat Pemenangan SYAFA'AD

Wednesday, August 5, 2020

BIMA, MIMBARNTB.COM -- Puluhan Bendera partai NasDem dan PAN membiru di Sekretariat pemenangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati H Syafruddin dan Ady Mahyudi (Syafa'ad) di Niu Desa Panda Rabu (5/8).

Puluhan bendera Partai Koalisi BIRU pengusung pasangan Syafa'ad ditancapkan di dalam mampun di luar sekretariat pemenangan Syafa'ad, secara gotong royong oleh masyarakat simpatisan, tim, relawan dan Syafa'ad. 

Koordinator Sekretariat Pemenangan Syafa'ad, Atto Beko mengatakan kepada MIMBARNTB.COM, penancapan bendera kebersaran Syafa'ad dalam rangka mempersiapkan penjemputan Safru-ady yang akan tiba di Bima hari Sabtu (8/8).

Selain itu, dia mengatakan mulai dari sekarang hingga pada hari H pencoblosan di Kabupaten Bima akan dibuat Membiru dipelosok-pelosok dalam mewujudkan Motto #Perubahan, motto pasangan Syafa'ad. 

"Setelah fixnya Koalisi Biru atau Partai NasDem mengusung pasangan Syafa'ad diharapkan kepada semua Simpatisan, Tim dan Relawan pemenangan Syafa'ad dimanpun berada agar terus ikhtiar, berjuang, menancapkan panji-panji perjuangan di seluruh pelosok di Kabupaten Bima," ungkap Atto Beko Politisi Senior. 

(mb01)