Rapat Koordinasi Evaluasi Pencapaian Vaksinasi -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Rapat Koordinasi Evaluasi Pencapaian Vaksinasi

Thursday, November 11, 2021

BIMAMIMBARNTB.COM - Kepolisian Sektor Bolo Bersama dengan Koramil dan Muspika menggelar Rapat Evaluasi pencapaian Vaksinasi Bertempat di Aula Kantor Camat Bolo, Kamis (11/11/2021).


Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Bolo AKP Hanafi, Danramil Bolo INF Gontang P, Camat Bolo HJ Arabiah dan dihadiri oleh Humas PKM Bolo Muhammadiah S.Kep beserta seluruh Kepala Desa Kecamatan Bolo.

Dalam rapat tersebut, Kapolsek Bolo meminta kepada Seluruh yang hadir untuk mendata sekaligus mensosialisasikan di kalangan masyarakat, mengajak masyarakatnya untuk mengikuti Vaksinasi Covid-19 untuk mencapai 70%. Sesuai arahan Kapolres Bima

"Kami mengharapakan kepada seluruh Pemerintah Desa agar kita menggerakkan masyarakat agar semaksimal mungkin untuk melaksanakan Vaksin di Desanya masing-masing, supaya bisa mencapai satu desa 300 orang yang melaksanakan vaksin diwilayah kecamatan bolo Kabupaten Bima.

Sambutan Danramil Bolo, pihak koramil bolo memerintahkan babinsa untuk mendata yang melakukan vaksin sehingga data juga tidak maksimal dan mengharapkan kepada kepala desa agar mendata warga yg sudah vaksin sehingga kita tw jumlah warga kita yg melaksanakan vaksin dan jumlah warga yg belum Vaksin.

"Terkait dengan Vaksin di kec.bolo perdesa masih banyak yang belum mencapai 50 % mari kita bekerja sama untuk mencapai angkat 70 % perdesa," terangnya.

Maka dari hal tersebut, melalui rapat koordinasi ini Kapolsek Bolo bersama Danramil mengitruksikan kepada para Pemerintah desa untuk bisa mengajak masyarakat untuk ikut Dalam mempercepat vaksinasi Covid 19, sekaligus dibantu Babinsa dan Babinkamtibnas.


(RED)