Kapolda NTB Kunker di Polres Bima Kota, Polres Bima & Polres Dompu -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Kapolda NTB Kunker di Polres Bima Kota, Polres Bima & Polres Dompu

Thursday, January 20, 2022


BIMAMIMBARNTB.COM - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) NTB, Irjen Pol Djoko Poerwanto, tiba di Bima, Kamis (19/1/2022). 


Irjen Pol Djoko Poerwanto dan rombongan, sekira pukul tiba di Bandara Sultan Muhammad Salahuddin (SMS) Bima, menumpang pesawat komersial Wings Air.

Saat di bandara SMS Bima, Kapolda NTB diterima Bupati Bima Hj Indah Damayanti Puteri, Wali Kota Bima HM Lutfi, Kepala BNNK Bima AKBP Huri Nugroho, unsur Forkompinda Kabupaten dan Kota Bima, Sekda Kabupaten Bima serta pejabat lainnya.

Kedatangan Kapolda telah ditunggu Kapolsek Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra, Kapolsek Bima AKBP Heru Sasongko dan Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat.

Dari jadwal yang diperoleh, Pejabat nomor satu di Polda NTB ini, langsung menuju Polres Dompu, dalam rangka tinjauan dan kunjungan kerja perdana sebagai Kapolda NTB. 

Kunjungan kerja (Kunker) di Polres Dompu direncanakan sejak siang hingga sore hari. Selain berkunjung di Mako Polres Dompu, juga bertemu Bupati Dompu dan jajaran Forkompinda Dompu.

Usai di Dompu, keesokan harinya, Jum'at (20/1) Kapolda dan rombongan kembali giat kunjungan kerja di Polres Bima Kota dan Polres Bima.

Setelah itu rencananya Kapolda langsung bertolak menuju Mataram.

(Red)