Krisna : "Perintah Walikota Kami Serahkan Bantuan pada Korban Kebakaran" -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Krisna : "Perintah Walikota Kami Serahkan Bantuan pada Korban Kebakaran"

Friday, January 21, 2022


BIMAMIMBARNTB.COM - Pemerintah Kota Bima dibawah kendali Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE (Aji Lutfi) cepat tanggap urusan kemaslahatan warga masyarakat yang mengalami musibah.


Faktanya pada kamis malam terjadi kebakaran di Kelurahan Ntobo langsung ditangani secara serius Pemerintah Kota Bima dalam tempo yang singkat.


Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistis BPBD Kota Bima Nazamuddin, S. Sos mengungkapkan, atas instruksi Walikota pihaknya langsung dengan sigap menangani korban kebakaran.


“Berkat laporan RT dan Lurah melalui Command Centre Kota Bima dalam waktu yang singkat Damkar lakukan proses pemadaman," ujar Krisna Sapaan akrab Nazamuddin.


Ia menyebutkan bahwa korban kebakaran semalam atasnama Maemunah H Ahmad beralamat di RT.02/01 Kelurahan Ntobo Kecamatan RasanaE Timur Kota Bima.


“Rumah 9 Tiang Taksiran Kerugian Puluhan Juta Dan tidak Ada Korban Jiwa Kejadian Pada Jum’at 21 Januari 2022 Jam 02.30 Dini Hari,” ujar Krisna.


Krisna mengatakan, BPBD kota memberikan Bantuan tanggap darurat berupa dengan menyerahkan kebutuhan dapur dan makanan siap saji serta terpal, tikar dan selimut.

(Red)