Kadis Dikbudpora Kab.Bima Janji Akan Bayar Tunjangan Daerah Terpencil Pekan Ini -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Kadis Dikbudpora Kab.Bima Janji Akan Bayar Tunjangan Daerah Terpencil Pekan Ini

Monday, November 21, 2022

Kepala Dinas Pendidikan Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Kadis Dikbudpora) Kabupaten Bima, Drs. Zunaidin, MM. 

BIMAMIMBARNTB.COM -- Puluhan Guru Sukarela di Kecamatan Tambora Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat terpaksa melakukan mogok mengajar dimulai hari Senin 21 November 2022 dan akan berlangsung selama sepekan kedepan. 


Menurut Guru Amiruddin, S.Pd atau salah satu penerima Tunjangan Daerah Terpencil di Kecamatan Tambora, aksi mogok dilakukan para guru gegara belum menerima tunjangan daerah terpencil selama enam bulan atau dua triwulan. 

Menanggapi hal tersebut, Kepala Dinas Pendidikan Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Kadis Dikbudpora) Kabupaten Bima, Drs. Zunaidin, MM berjanji akan membayarkan tunjangan daerah terpencil para guru di Kecamatan Tambora pekan ini. 

Bahkan dia meminta agar para guru penerima tunjangan daerah terpencil supaya menemuinya secara langsung di Kecamatan Tambora pagi ini. 

"Tolong guru dimaksud ketemu dengan saya, kebetulan jam 6 pagi ini saya ke Tambora, Insa Allah minggu ini dibayar. Saya baru dari Jakarta, terimakasih," ungkap Zunaidin via WhatsApp kepada mimbar NTB, Selasa (22/11/2022) pagi. 


(red)